Apakah Kayu Jati Bisa Dimakan Rayap?

Apakah kayu jati bisa dimakan rayap – Kayu jati masih menjadi favorit bagi banyak kalangan masyarakat. Meski harganya terbilang mahal, pemanfaatan kayu jati yang biasa digunakan untuk pembuatan furniture memiliki ketahanan luar biasa. Tapi, apakah ketahanan kayu jati bisa menjamin dapat terbebas dari rayap?

Ketahanan Kayu Jati

Faktanya, kandungan minyak natural (natural oil) yang terdapat pada kayu jati merupakan faktor penting yang menjadikan kekuatannya lebih unggul dari jenis kayu lain. Minyak natural tersebut bahkan menjadi proteksi utama yang membuat kayu jati memiliki daya tahan yang baik terhadap cuaca dan perubahan suhu.

Keawetan kayu jati sendiri adalah sifat dasarnya yang sangat berkaitan dengan ketahanan jenis kayu ini terhadap rayap dan jamur.

Kenapa Kayu Jati Tahan Rayap?

apakah kayu jati bisa dimakan rayap

Nah, zat ekstraktif yang terkandung dalam pori sel kayu jati merupakan rahasia keawetan alami yang memberi ketahanan terhadap serangan rayap.

Di tahun 1998, pengujian ketahanan alami kayu jati pada rayap telah dilakukan berdasarkan standar JWPA (Japan Wood Preserving Association) dan memeroleh hasil ketahanan yang tinggi. Balai Penelitian dan Pengembangan Kehutanan Sulawesi (BPPKS) juga menyebut kayu jati termasuk dalam jenis kayu dengan ketahanan alami tingkat I (sangat tahan) karena memeroleh derajat kerusakan kayu sebesar 10.

Cara Mencegah Kayu Jati Dimakan Rayap

Kayu jati memang tampak begitu mempesona dan digemari karena ketahanannya. Namun demikian, keawetan kayu jati tetap berhubungan erat dengan metode pemakaian dan seberapa besar populasi rayap yang dapat merusaknya. Jadi tetap harus diproteksi dengan baik, yaa!

Untuk memastikan agar kayu jati tidak dimakan rayap, pilihlah usia kayu yang sudah lebih dari 10 tahun, karena semakin tua usia kayu jati maka akan semakin baik ketahanan yang dimilikinya. Sementara untuk mengenali kayu jati yang sudah tua dapat diamati dari susunan seratnya yang lebih rapat, bobotnya yang sangat berat dan berwarna coklat kemerahan.

Perlu diingat, walaupun sudah berbahan dasar kuat, agar lebih awet bisa juga digunakan cat kayu yang tahan rayap.

Basmi Rayap dengan FUMIDA

Selain itu, cara mencegah agar furniture berbahan kayu tidak dimakan rayap dapat dilakukan dengan menggunakan jasa anti rayap profesional seperti FUMIDA.

FUMIDA adalah perusahaan pest control terkemuka di Indonesia yang memberi garansi 3-5 tahun untuk pembasmian rayap di rumah. Hubungi call center FUMIDA di 0822-1123-1123/021-29049130 dan dapatkan layanan survey gratisnya sekarang juga!

Apakah Semut Api Berbahaya

Apakah Semut Api Berbahaya?

Apakah Semut Api Berbahaya – Mendengar namanya saja sudah bisa dibayangkan betapa digigit serangga kecil berwarna coklat agak kemerahan ini akan memberi efek menyakitkan pada kulit. Namun benarkah gigitan semut api dapat sangat membahayakan?

Menurut keterangan dari Medical News Today, gigitan semut api mampu mengancam nyawa seseorang yang alergi terhadap racun semut api. Bahkan satu gigitannya dapat menghasilkan gejala anafilaksis (syok akibat reaksi alergi yang berat) dan menyebabkan penurunan tekanan darah secara drastis sampai penyempitan saluran pernapasan hanya dalam beberapa menit saja.

Gigitan semut api setidaknya mengandung 46 protein beracun yang dapat memengaruhi sistem saraf manusia. Oleh karena itu, banyak dari orang yang digigit semut api akan mengalami halusinasi sesaat.

Bagaimana Gejala Gigitan Semut Api?

Untuk mengetahui bahaya dari gigitan semut api, perhatikan gejala berikut ini:

  • Gejala yang umum muncul dari gigitan semut api adalah rasa sakit seperti terbakar yang luar biasa setelah sengatan pertama
  • Rasa sakit itu tak berlangsung lama karena akan berganti dengan rasa gatal yang intens (bisa sampai berhari-hari bila tidak mendapat perawatan medis yang tepat)
  • Kemudian area gigitan biasanya akan mengalami kemerahan, pembengkakan hingga mengeluarkan nanah

Apakah Semut Api Berbahaya

  • Setiap orang akan merasakan gejala yang berbeda-beda, bagi yang menderita alergi mungkin akan lebih parah karena anafilaksis berpotensi mematikan.
  • Selanjutnya gejala setelah syok terhadap reaksi alergi akan diikuti dengan masalah pernapasan, pusing, pembengkakan lidah atau tenggorokan, kebingungan hebat dan menurunnya kesadaran.

Tips Menangani Gigitan Semut Api

Saat kamu terlanjur digigit semut api dan tidak memiliki riwayat alergi, kamu dapat menangani sendiri dengan pengobatan rumahan. Ini beberapa tipsnya:

1. Dikompres

Terlebih dahulu area gigitan dicuci dengan air dan sabun, kemudian dikompres dengan air dingin selama 20 menit agar tidak terjadi pembengkakan

2. Pakai Madu

Bila kamu memiliki madu, kamu dapat mengoleskannya untuk mengurangi rasa gatal pada kulit. Menurut studi Cochrane Library, madu dikatakan sangat efektif dalam menyembuhkan luka bakar dan luka yang terinfeksi.

3. Pakai Mentimun

Mentimun yang kamu simpan di kulkas dan memiliki sensasi dingin juga dapat menenangkan permukaan kulit dari iritasi

4. Gunakan Krim

Kamu bisa mengoleskan krim gatal atau menggunakan antibiotik bila rasa gatal dan nyeri belum juga hilang

5. Perawatan Medis

Sebaiknya periksakan diri ke dokter bila terjadi gejala lanjutan yang lebih serius

Basmi Semut Api dengan FUMIDA

Apakah Semut Api Berbahaya

Setelah mengetahui bahaya yang ditimbulkan dari semut api, tentu penting bagi kita untuk melakukan pencegahan sebelum bahaya tersebut mengganggu kenyamanan aktivitas di rumah. Upaya pencegahannya dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pembasmian semut yang terpercaya dan sudah berpengalaman.

FUMIDA adalah perusahaan pest control yang melayani jasa pembasmian semut secara profesional. Call center kami akan membantumu untuk mengatur jadwal survey gratis dan konsultasi permasalahan hama lainnya. Hubungi: 0822-1123-1123/021-29049130

 

 

Kenapa Banyak Nyamuk

Kenapa Banyak Nyamuk di Kamar

Kenapa banyak nyamuk di kamar – Nyamuk yang ada di kamar tak hanya menyebalkan karena mengganggu waktu istirahat, tetapi juga mengerikan sebab berpeluang membawa berbagai wabah penyakit!

Biasanya, kita cenderung memilih cara instan untuk mengusir nyamuk dengan menggunakan semprotan serangga tanpa benar-benar tahu apa yang menyebabkan keberadaan nyamuk di kamar. Maka tak heran bila setelah disemprot, nyamuk akan tetap kembali dan mengganggu tidur kita lagi. Padahal, dalam banyak penelitian dikatakan bahwa memiliki tidur yang berkualitas dapat meningkatkan kebahagiaan hidup, lho! Masa rela sih bahagianya dirusak sama nyamuk??

Kenapa Banyak Nyamuk di Kamar?

Nah, ternyata nyamuk ada di kamar bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti kebiasaan menggantung banyak pakaian, tidak menutup jendela menjelang malam hari, genangan air di kamar hingga pencahayaan yang gelap. Simak penjelasan berikut ini yaa!

1. Kebiasaan menggantung banyak pakaian

Kenapa Banyak Nyamuk

Kalau kamar kamu ingin terbebas dari sarang nyamuk, mulai sekarang jangan lakukan kebiasaan satu yang ini! Menggantung pakaian terutama yang habis dipakai hanya akan membuatnya semakin betah karena pakaian tersebut mengandung karbon dioksida yang disukai oleh nyamuk. Bila jumlah baju sudah terlalu banyak, tak ada salahnya menerapkan gaya hidup minimalis untuk memfilter baju mana saja yang memang perlu kamu miliki.

2. Genangan air di kamar

Sudah bukan rahasia lagi bahwa jentik nyamuk sangat cepat berkembang biak bila terdapat genangan air. Coba cek lagi kamar tidurmu, bisa jadi genangan air yang berasal dari tumpahan minuman atau bahkan kebocoran atap rumah juga turut menyebabkan sarang nyamuk.

3. Tidak menutup jendela menjelang malam hari

Akses masuk nyamuk ke dalam kamar menjadi lebih besar ketika kamu tidak menutup jendela pada sore atau malam hari. Apalagi kalau jendela tidak dilengkapi dengan kawat dan berhadapan langsung dengan area outdoor seperti taman atau kebun.

4. Pencahayaan yang gelap

Apabila kamar kekurangan sinar matahari, hal itu juga dapat mengundang sarang nyamuk karena nyamuk merupakan hewan yang aktif di malam hari dengan pencahayaan gelap. Maka penting untuk menjaga pencahayaan yang cukup di ruang kamar agar terhindar dari serangga kecil mematikan ini.

Kenapa Nyamuk Lebih Aktif di Malam Hari?

Dilansir dari beberapa sumber, sebuah penelitian di University of Notre Dame Eck Institute menyebut bahwa nyamuk yang membawa kuman penyakit mempunyai penciuman yang lebih tajam pada waktu malam sehingga dapat dengan mudah mengenali bau tubuh manusia yang akan menjadi mangsanya.

Hal tersebut relevan dengan OBP (odorant-binding protein) yakni protein yang bertugas mengenali bau manusia pada bagian antena dan mulut nyamuk. Berdasarkan penelitiannya, OBP pada nyamuk malaria memiliki konsentrasi yang lebih besar ketika malam hari. Oleh karena itu, keberadaan nyamuk sebagai pembunuh nomor satu ini tak boleh diabaikan dan harus segera ditangani

Bagaimana Cara Mengusir Nyamuk Secara Alami?

Menurut Medical News Today, bahan alami akan menghalangi indra penciuman nyamuk sehingga tidak akan mendarat di kulit untuk menghisap darah manusia. Salah satu bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk mengusir nyamuk adalah minyak esensial atau minyak zaitun.

Karena nyamuk sangat betah berlama-lama di genangan air, maka cukup tuangkan sedikit tetesan minyak zaitun pada wadah penadah air hujan yang biasa ada di teras rumah, tetesan minyak zaitun yang mengapung di atasnya akan mencegah jentik nyamuk berkembang biak. Sangat mudah, kan? Kamu juga bisa menonton video DIY usir nyamuk dengan cara alami ini di Tiktok @fumida.id atau Instagram @fumida_id

Tapi penting diketahui bahwa nyamuk hanya butuh waktu 6-10 hari untuk bisa berkembang dari telur hingga nyamuk dewasa. Oleh karena itu diperlukan pembasmian nyamuk dengan cara profesional agar keberadaannya benar-benar dipastikan tidak lagi jadi sumber kekhawatiran terhadap berbagai penyakit.

Basmi Nyamuk dengan FUMIDA

Kenapa Banyak Nyamuk

FUMIDA adalah perusahaan pest control yang resmi terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). FUMIDA sangat berpengalaman dalam membasmi nyamuk secara profesional dengan dua metode unggulan, yaitu Hot Fogging dan Cold Fogging. 

Metode Hot Fogging, ditujukan untuk area luar luangan karena mengeluarkan asap yang pekat. Sementara Cold Fogging dilakukan di dalam ruangan dengan penyemprotan chemical yang berbasis air dan tidak membuat ruangan berbau asap atau menimbulkan lengket di lantai.

Bila kamu membutuhkan jasa FUMIDA untuk membasmi nyamuk yang ada di kamar atau di seluruh ruangan rumah, kamu bisa berkonsultasi dan mendapatkan layanan survey lokasi secara gratis. Jangan biarkan sarang nyamuk menjadi pintu utama yang mendatangkan penyakit bagi keluargamu! Hubungi call center FUMIDA: 0822-1123-1123/021-29049130 (Aktif 24 Jam)

Kenapa Ada Tikus di Rumah? Ini 6 Alasannya!

Kenapa ada tikus di rumah – Kamu kesal masih didatangi tikus padahal sudah sering membersihkan rumah? Sebenarnya, membersihkan rumah bukan satu-satunya cara untuk terbebas dari tikus. Karena tikus ada di rumah bisa disebabkan oleh banyak faktor seperti lupa menutup tempat sampah, sering menumpuk barang di garasi, pipa air yang bocor, banyak sisa makanan, terdapat tanaman buah hingga ada tembok yang berlubang.

Kenapa Ada Tikus di Rumah?

Jangan gegabah, persoalan tikus dapat segera diatasi bila kamu memperhatikan faktor-faktor tersebut lebih detail!

1. Tempat sampah sering terbuka

Jarang disadari, usai membuang sampah pada tong yang terletak di luar rumah, kita seringkali buru-buru langsung masuk tanpa memastikan apakah tong sampah tersebut masih dalam keadaan terbuka atau sudah tertutup rapat.

Karena keteledoran yang berulang, akhirnya secara tidak sengaja kita telah mengundang tikus masuk ke dalam rumah lewat kebiasaan ini. Nah, mulai sekarang harus lebih rajin ngecek tutup tong sampah yang ada di luar, yaa!

2. Tumpukan barang di teras/garasi

Selain gudang, biasanya kita kerap memindahkan barang-barang yang sudah tidak terpakai ke teras atau garasi rumah. Mungkin tujuan awalnya hanya untuk tempat penyimpanan sementara, tapi yang namanya manusia kan suka lupa, ya? hehe

Yang tadinya berniat membereskan rumah, malah sekarang jadi tumpukan barang yang menjadi sarang tikus. Hati-hati ya, jangan sampai beginii!

3. Pipa air yang bocor

Walaupun tikus dapat bertahan hidup di habitat yang kering, tetapi mereka sangat aktif mencari sumber air. Maka pastikan tidak ada kebocoran pipa air, bila sudah rusak, segeralah perbaiki dan jangan biarkan hal tersebut menjadi celah masuknya tikus ke dalam rumah.

4. Banyak sisa makanan

Bukan rahasia lagi jika tikus gemar membuat dapur kita berantakan. Sebelum itu terjadi, simpan bahan makanan di tempat yang aman dan jangan sampai tercecer di meja makan.

5. Karena tanaman buah

Bila di sekitar halaman terdapat tanaman buah atau kacang-kacangan, bisa jadi ini juga yang menyebabkan ada tikus di rumah. Karena buah dan kacang-kacangan adalah jenis makanan yang sangat disukai tikus, maka penting untuk melakukan perawatan rutin terhadap tanaman.

6. Lubang pada tembok

Pada dasarnya, penyebab tikus ada di rumah karena mereka sedang mencari tempat berlindung. Cerdiknya, mereka banyak akal dan memanfaatkan berbagai cara agar bisa masuk ke dalam rumah.

Tikus akan mencari bermacam lubang untuk sampai ke tempat yang mereka inginkan. Tembok yang berongga adalah salah satu celah yang biasanya kurang kita antisipasi dalam mencegah masuknya tikus ke dalam rumah.

Bagaimana Mengusir Tikus Agar Tidak Kembali Lagi?

Setelah mengetahui alasan-alasan yang menyebabkan tikus ada di rumah, tentu kamu bertanya-tanya lantas apa yang dapat mengusir mereka? Kamu bisa mengusir tikus dengan cara alami, menggunakan perangkap tikus dan memanggil jasa pembasmi tikus, lho! Berikut penjelasannya:

1. Mengusir tikus dengan cara alami

Tips ini sangat praktis karena kamu hanya perlu mencari bahan-bahan yang memiliki aroma menyengat.

Contohnya seperti lada bubuk, kulit durian, irisan bawang, cengkeh, dan bahan lainnya yang mudah didapatkan. Aroma tersebut akan mengganggu indra penciuman tikus sehingga tidak betah berlama-lama di rumah. Cek instagram @fumida_id untuk lihat DIY selengkapnya.

2. Menggunakan perangkap tikus

Perangkap tikus dapat dengan mudah kamu beli di toko-toko terdekat dengan harga yang sangat terjangkau.

Caranya cukup letakkan perangkap tersebut di tempat-tempat yang sering dilewati tikus dan kamu bisa buktikan sendiri hasilnya. DIY ini juga pernah di upload pada akun Tiktok dan Instagram Fumida, lho!

3. Memanggil jasa pembasmi tikus

Jika 2 cara di atas belum ampuh untuk mengusir tikus yang membandel di rumah, sebaiknya kamu menghubungi jasa pembasmi tikus untuk mendapatkan bantuan profesional. Mengingat tikus adalah hewan yang sangat menyebalkan karena selain dapat merusak perabotan di rumah, ia juga bisa menularkan berbagai penyakit.

FUMIDA adalah jasa pestcontrol yang dapat membasmi tikus secara handal karena berpengalaman lebih dari 10 tahun. Para teknisinya juga sudah tersertifikasi sehingga dijamin akan mendapatkan kualitas yang terpercaya.

Hubungi FUMIDA untuk konsultasikan berbagai masalah yang disebabkan oleh tikus di rumah kamu. Call Center tersedia 24 jam melalui: 0822-1123-1123/021-29049130

Pencegahan & cara membasmi nyamuk dengan tepat dan cepat

Jasa Fogging Nyamuk di Bandung

Jasa Fogging Nyamuk di Bandung. Melayani Berbagai Sektor Termasuk Pabrik, Perumahan, Proyek, dan Kantor. Hubungi FUMIDA : 0822-1146-1146 (aktif 24 jam).

Jasa Fogging Nyamuk di Bandung


Banyak metode pengendalian nyamuk yang digunakan pada saat ini, salah satunya adalah fogging nyamuk. Fogging nyamuk adalah metode pembasmian nyamuk secara masal menggunakan asap atau embun yang sudah terbukti efektif dalam membunuh nyamuk dan serangga terbang lainnya dengan cepat. Fogging nyamuk dibedakan menjadi 2 jenis, hot fogging dan cold fogging.

  • Cold fogging adalah metode pembasmian serangga terbang yang dilakukan dalam ruangan seperti rumah dan kantor karena partikel yang dikeluarkan berupa embun/air tidak menyebabkan lantai lengket serta tidak membuat ruangan penuh dengan asap.
  • Hot fogging adalah metode pengasapan yang dilakukan pada luar ruangan. Hot fogging sangat efektif jika penyemprotan asap dilakukan pada sarang atau tempat berkumpulnya nyamuk seperti selokan ataupun area seperti tumpukan kayu, semak-semak, dll.

Gambar 3 - Pencegahan & cara membasmi nyamuk dengan tepat dan cepat

Fogging sangatlah efektif untuk mengurangi populasi nyamuk yang ada pada lingkungan, namun apa bila ingin lingkungan tetap terbebas dari serangan nyamuk, seluruh masyarakat perlu menjaga lingkungan agar nyamuk tidak kembali berkembang biak di lingkungan.

Manfaat Fogging Nyamuk

Selain cepat membunuh nyamuk, fogging juga dapat membunuh hama terbang lainnya seperti tawon, lalat, dll. Jika fogging dilakukan dalam skala yang besar dan dengan konsentrasi chemical yang tepat, maka nyamuk dan hama terbang lainnya akan lebih cepat mati dan tidak merusak lingkungan.

Fumida Jasa Fogging Nyamuk Profesional

PT Fumida Pestindo Jaya merupakan perusahaan jasa fogging nyamuk di Bandung yang memiliki jam terbang yang sangat tinggi dalam melakukan fogging di berbagai daerah di Bandung. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih kami, berikut di antaranya :

1. Tenaga professional

Kami didukung oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman dalam melakukan fogging, mulai dari analisa lapangan dan morfologi nyamuk serta kebiasaan nyamuk yang telah dipahami secara mendalam kemudian menghasilkan pembasmian yang efektif.

2. Peralatan yang lengkap dan terawat

Salah satu keunggulan dalam memilih jasa fogging di Bandung dari Fumida adalah perusahaan yang memiliki mesin yang lengkap dan terbaik. Mesin fogging harus bisa mengeluarkan asap yang langsung membunuh nyamuk dan serangga terbang lainnya dalam waktu yang singkat. Tidak hanya itu saja, seluruh perlengkapan dan peralatan kami mendapatkan jadwal maintenance untuk memastikan kondisi mesin tetap prima saat digunakan.

3. Kantor Operasional Terdekat

Jasa fogging nyamuk di Bandung dari PT Fumida Pestindo Jaya mencangkup area Andir, Astana Anyar, Antapani, Arcamanik, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung, Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur Bandung, dan Ujungberung. Selain itu, Anda juga bisa langsung menghubungi kami di nomor 0822-1146-1146 untuk konsultasi dengan tim ahli kami.

Demikian beberapa alasan mengapa PT Fumida Pestindo Jaya bisa menjadi salah satu jasa fogging nyamuk yang terbaik untuk Anda. Banyak dari keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan jasa kami.

Jasa Pembasmi Rayap di Samarinda

Anda Perlu Jasa Pembasmi Rayap Samarinda ? Call LESTARI: 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Layanan FUMIDA, MURAH dan TERJANGKAU.

 

Apa itu hama rayap ? Sebelumnya, inilah penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia. Rayap bersarang di dan memakan kayu perabotan atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi. Rayap masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial. Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

PT Fumida sudah lama berkembang dalam menjalankan jasa ini, tentunya anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan jasa pembasmi rayapnya. Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di Indonesia. Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Layanan FUMIDA, Jasa Pembasmi Rayap Samarinda ?

Apa sih alasan anda lebih memilih FUMIDA, mungkin di karenakan pelayanan nya berikut ini :

  • Garansi yang kami berikan 5 tahun untuk bangunan Pra kontruksi, dan 3 tahun untuk Pasca kontruksi.
  • Supervisi/ pengecekan di lakukan setiap 12 bulan sekali selama masa garansi.
  • Gratis dilakukan survey lokasi dan konsultasi 24 jam untuk setiap customer yang menghubungi kami
  • Teknisi yang Professional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.
  • Chemical yang kami gunakan aman dan ramah lingkungan sehingga anda bisa nyaman tidak berbau dan tidak membuat pohon dan tanaman mati. Kami menggunakan berbahan aktif imidacloprid 200 gr/l.

 

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami melalui telepon hp kantor, SMS, dan whatsapp di 0822-1123-1123 (Eka). FUMIDA = High Quality Pest Control Service. Service Berkualitas kami hanya untuk anda yang berada di wilayah Samarinda.

Layanan kami mencakup di berbagai wilayah, yaitu :

Jasa Penyemprotan Disinfektan di Cibubur

Anda Butuh Jasa Penyemprotan Disinfektan di Cibubur? Hubungi FUMIDA : 0822-1123-1123. Penyemprotan Disinfektan HANDAL, TERPERCAYA Dan PROFESIONAL.

JASA SEMPROT DISINFEKTAN DI CIBUBUR

Saat ini dunia sedang berada dimasa dimana virus berbahaya menyebar dengan cepat. Menyebarnya virus ini membuat kepanikan diseluruh penjuru dunia serta menyebabkan melonjaknya angka kematian. Upaya saat ini yang bisa dilakukan adalah dengan selalu menjaga kebersihan dan menjaga jarak aman dari orang-orang yang berada diluar rumah. Lindungi diri Anda dengan selalu memakai masker dan membawa hand sinitizer. Jangan lupa juga agar selalu mencuci tangan saat dirumah.

Jangan biarkan juga virus berbahaya ini menempel pada benda-benda disekitar rumah karena dibawa oleh kita yang baru saja berada di luar. Untuk mensterilkan rumah dan benda-benda dari virus ini dibutuhkan cairan disinfektan, karena cairan ini dapat membunuh virus beserta kuman. Fumida dapat membantu Anda membersihkan rumah dengan melayani jasa semprot disinfektan yang profesional dan handal. Penyemprotan cairan disinfektan harus benar-benar keseluruh area rumah dan lingkungan, terutama kebenda dan tempat-tempat yang sering tersentuh oleh tangan, agar rumah Anda benar-benar terbebas dair virus dan bakteri yang menempel.

PT Fumida Pestindo Jaya

Harga Penyemprotan Disinfektan di Cibubur

Keunggulan memilih Fumida dalam Jasa Penyemprotan Disinfektan yaitu :

1. Membunuh dan membersihkan area rumah dan lingkungan sekitar dari virus serta bakteri dengan tuntas dan aman.

2. Udaha di area yang sudah ditreatment tidak akan menjadi berpolusi.

3. Chemical yang dipakai sebagian besar berbahan dasar air yang menyebabkan benda-benda dan lantai tidak akan menjadi lengket.

Teknisi berpengalaman dalam penyemprotan disinfektan dirumah dan lingkungan, serta menggunakan APD lengkap agar teknisi Fumida tetap aman dalam menjalankan treatmentnya. Fumida selalu siap dan tanggap dalam membantu Anda membersihkan area tempat tinggal Anda dari penyebaran virus berbahaya ini.

Hubungi : 0822-1123-1123

 

Penyemprotan Disinfektan Terbaik

Segera lindungi rumah Anda dan lingkungan Anda dari serangan virus berbahaya bersama Fumida dengan jasa penyemprotan disinfektan terbaik dan berpengalaman. Hubungi 0822-1123-1123 untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Jasa Pembasmi Rayap di Bengkulu

Perlu Jasa Pembasmi Rayap Bengkulu ? Call EKA: 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Layanan Kami, TERBAIK dan BERKUALITAS.

 

Apa itu hama rayap ? Sebelumnya, inilah penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia. Rayap bersarang di dan memakan kayu perabotan atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi. Rayap masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial. Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

PT Fumida sudah lama berkembang dalam menjalankan jasa ini, tentunya anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan jasa pembasmi rayapnya. Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di Indonesia. Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Layanan FUMIDA, Jasa Pembasmi Rayap Bengkulu ?

Beberapa layanan kami selalu siap untuk anda yang berada di Bengkulu, yaitu :

  • Garansi yang kami berikan 5 tahun untuk bangunan Pra kontruksi, dan 3 tahun untuk Pasca kontruksi.
  • Supervisi/ pengecekan di lakukan setiap 12 bulan sekali selama masa garansi.
  • Kualitas pekerjaan akan menjamin rumah anda aman dari rayap selama bertahun-tahun.
  • Jaminan harga termurah kami berikan untuk anda, semakin luas maka harga akan semakin murah (hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik).
  • Teknisi yang Professional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.
  • Chemical yang kami gunakan aman dan ramah lingkungan sehingga anda bisa nyaman tidak berbau dan tidak membuat pohon dan tanaman mati. Kami menggunakan berbahan aktif imidacloprid 200 gr/l.

 

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami melalui telepon hp kantor, SMS, dan whatsapp di  0822-1123-1123 (Eka). FUMIDA = High Quality Pest Control Service. FUMIDA selalu siap membantu pembasmian rayap di rumah anda yang berada di wilayah Bengkulu.

Layanan kami mencakup di berbagai wilayah, yaitu :

Jasa Pembasmi Rayap di Jambi

Anda Perlu Jasa Pembasmi Rayap Jambi ? Call LESTARI: 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Layanan Kami, MANTAP dan BERKUALITAS.

 

Apa itu hama rayap ? Sebelumnya, inilah penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia. Rayap bersarang di dan memakan kayu perabotan atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi. Rayap masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial. Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

PT Fumida sudah lama berkembang dalam menjalankan jasa ini, tentunya anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan jasa pembasmi rayapnya. Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di Indonesia. Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Layanan FUMIDA, Jasa Pembasmi Rayap Jambi ?

Beberapa layanan kami selalu siap untuk anda yang berada di Jambi, berikut layanan kami :

  • Garansi yang kami berikan 5 tahun untuk bangunan Pra kontruksi, dan 3 tahun untuk Pasca kontruksi.
  • Supervisi/ pengecekan di lakukan setiap 12 bulan sekali selama masa garansi.
  • Kualitas pekerjaan akan menjamin rumah anda aman dari rayap selama bertahun-tahun.
  • Jaminan harga termurah kami berikan untuk anda, semakin luas maka harga akan semakin murah (hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik).
  • Teknisi yang Professional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun.
  • Chemical yang kami gunakan aman dan ramah lingkungan sehingga anda bisa nyaman tidak berbau dan tidak membuat pohon dan tanaman mati. Kami menggunakan berbahan aktif imidacloprid 200 gr/l.

 

Untuk info lebih lanjut anda bisa menghubungi kami melalui telepon hp kantor, SMS, dan whatsapp di  0822-1123-1123 (Lestari). FUMIDA = High Quality Pest Control Service. FUMIDA selalu siap membantu pembasmian rayap di rumah anda yang berada di wilayah Jambi.

Layanan kami mencakup di berbagai wilayah, yaitu :

Jasa Penyemprotan Disinfektan di Depok

Anda Butuh Jasa Penyemprotan Disinfektan di Depok? Hubungi FUMIDA : 0822-1123-1123. Melayani Jasa Penyemprotan Disinfektan TERBAIK dan PROFESIONAL.

JASA PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI DEPOK

Pada saat ini kita sudah harus sangat waspada terhadap virus Covid-19 atau yang sering disebut dengan Corona Virus. Virus ini sudah merajalela keseluruh penjuru dunia tidak terkecuali di Indoneisa. Virus ini menyerang pernapasan manusia melalui udara dan orang yang terjangkit virus ini. Upaya yang bisa kita lakukan saat ini adalah taat kepada peraturan yang mengharuskan jaga jarak dan memakai masker. Tidak hanya itu saja kita juga harus senantiasa mencuci tangan hingga membawa hand sinitizer untuk keperluan diluar rumah.

Menjaga imunitas tubuh juga sangat diperlukan agar menjaga tubuh kita dari serangan virus-virus berbahaya, caranya dengan tetap berolahraga dan mengkonsumsi vitamin yang sesuai takaran dokter. Tetapi bagaimana dengan kesterilan rumah dan tempat tinggal kita? Salah satu langkah membuat tempat tinggal kita selalu steril dari virus dan kuman berbahaya adalah dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan keseluruh bagian rumah dan benda yang sering dipegang oleh kita. Fumida adalah salah satu penyedia jasa penyemprotan disinfektan di Depok yang berpengalaman dan handal dalam melakukan penyemprotan disinfektan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Fumida Jasa Penyemprotan Disinfektan Memiliki Beberapa Keunggulan Yaitu :

1. Membunuh Virus serta Bakteri yang ada diruangan yang melekat pada benda disekitar.

2. Udara ruangan aman dari polusi ketika sedang melakukan treatment.

3. Chemical yang digunakan berbahan dasar air yang tidak menyebabkan lantai dan benda tidak menjadi lengket.

 

Teknisi Fumida selalu menggunakan alat APD lengkap agar teknisi kami aman saat mengerjakan treatment dirumah dan lingkungan Anda. Jasa Semprot Disinfektan di Depok selalu tanggap dan sedia membantu membersihkan lingkungan Anda dari wabah virus berbahaya.

Hubungi : 0822-1123-1123

Jasa Semprot Disinfektan di Depok

Jasa semprot disinfektan di Depok terbaik dan berpengalaman hanya ada di Fumida, membantu melindungi rumah anda dari virus berbahaya. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi kami di: 0822-1123-1123.

 

 

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu mempercayakan Fumida untuk mengendalikan hama pada bangunan Anda karena kami selalu menjaga kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    [recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

    Call Now ButtonTelp Sekarang 0822-1123-1123