web analytics

Cara Menghilangkan Rayap untuk Selamanya, Anda Wajib Tahu! Rayap itu kecil, tapi mengerikan. Jenis serangga ini tumbuh subur di kayu tidak hanya untuk sumber makanannya, tetapi juga untuk tempat berteduh. Hati-hati jika Anda memiliki perabotan kayu di rumah Anda, di dekat taman Anda, atau bahan-bahan kayu yang tergeletak di garasi Anda.

jasa anti rayap

Daerah-daerah ini rentan terhadap serangan rayap. Salah satu alasan yang sangat penting untuk berjaga-jaga terhadap rayap di rumah Anda adalah kerusakan properti serius yang dapat ditimbulkannya. Rayap menggali lubang dari dalam ke luar.

Pada mulanya, segala sesuatu mungkin tampak sangat bagus, tetapi seperti kanker, hama ini menyebar ke bagian luar. Seiring waktu, kerusakan akan terlihat jalur dan lubang pada permukaan kayu adalah tanda-tanda invasi rayap. Tips cara menghilangkan rayap ini Anda dapat menggunakan jasa pembasmi hama fumida.

Kerusakan rayap juga menyebabkan cedera yang tidak diinginkan. Bayangkan seseorang duduk di kursi dengan kaki usang, meletakkan makanan di atas meja dengan struktur yang tidak stabil, atau menginjak platform kayu atau tangga yang usang. Peluang cedera jauh lebih tinggi.

Seseorang dapat mengetuk kepala mereka di lantai beton karena kursi mereka menyerah, atau jatuh dari tangga penerbangan semua karena satu platform dibuat miring oleh rayap. Jika Anda memiliki masalah rayap di rumah Anda, jangan khawatir. Kami punya beberapa cara jitu untuk benar-benar menghentikan rayap:

Panggil pembasmi

Jika ada sesuatu yang aneh dan tidak terlihat bagus, siapa yang akan Anda telepon? Itu benar: para pakar rayap. Lebih baik mempekerjakan tim kontrol rayap profesional di Filipina daripada mengambil alih sendiri; segalanya bisa berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Pembasmi kuman dapat menggunakan repellant, termaticides, atau kombinasi keduanya untuk keamanan total rumah Anda. Penolak bisa disemprotkan di area tertentu, sehingga tidak ada di rumah. Ketika titik masuk atau koloni ditemukan, maka termaticides ikut bermain. Ketika sarang ditemukan, ratusan galon dipompa masuk untuk memastikan sarang itu membunuh semua rayap.

Termaticides juga dapat diterapkan di luar perimeter rumah, bertindak seperti medan gaya cair, mencegah hama keluar. Karena bingkainya sangat halus, mereka bisa mati karena kekurangan kelembaban. Solusi ini juga dapat disemprotkan di titik masuk di dalam rumah Anda.

Bagaimana Cara Menghilangkan Rayap untuk Selamanya?

Layanan pengendalian hama juga menawarkan pemeriksaan rutin setelah mereka berhasil memusnahkan semua masalah hama kami. Ini agar mereka dapat melakukan perawatan rumah Anda ketika bahan kimia sebelumnya dan tindakan pencegahan yang digunakan di rumah Anda sudah usang. Temukan layanan pengendalian hama yang baik dan bangun hubungan yang baik dengan mereka sehingga rumah Anda selalu aman.

Buat perangkap

Sekarang jika Anda memiliki pengalaman dalam menangani rayap, Brandon Lobo menyarankan untuk membuat perangkap rayap. Prosesnya relatif mudah. Dapatkan 4 hingga 5 lembar kardus dan sertakan selembar kertas. Basahi mereka dan letakkan di dekat area di mana Anda menemukan rayap.

Karton dan kertas adalah bahan dengan selulosa, zat yang penting untuk makanan serangga. Kelembaban bahan-bahan ini juga kondusif bagi kehidupan dan aktivitas rayap, karena mereka membutuhkan lingkungan yang lembab untuk bertahan hidup.

Nematoda

Nematoda juga efektif untuk menangkal rayap. Anda bisa melakukannya sendiri. Nematoda adalah untuk rayap seperti infeksi bakteri pada manusia. Saat menyemprot, nematoda melepaskan bakteri yang berbahaya bagi mereka.

Ini juga dapat menginfeksi seluruh koloni. Sebagai bonus, nematoda tidak hanya menangkal rayap, tetapi juga serangga lainnya. Zat ini memastikan bahwa rumah Anda tetap tidak hanya bebas rayap, tetapi juga bebas bug.

Asam borat

Solusi anti rayap lainnya adalah asam borat. Caranya campur bubuk asam borat dengan propilen glikol untuk menciptakan solusi. Anda dapat menuangkan solusi ini ke furnitur yang rusak dan juga sarang yang Anda temukan, dan itu akan mengatasi masalah rayap.

Pastikan untuk memakai sarung tangan terlebih dahulu, asam borat bisa kuat dan dapat menyebabkan iritasi kulit. Asam borat juga efektif melawan kecoak dan semut. Ini lah beberapa cara menghilangkan rayap untuk selamanya.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang