Penanganan serangga, kecoa, tikus, hama, lipan dll Cepat.
FUMIDA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembasmi hama meliputi rayap, tikus, kecoa, lalat, nyamuk, semut, kutu busuk, lipan, ular, burung, lebah, kelelawar, dan hama penganggu lainnya. FUMIDA membantu untuk menciptakan lingkungan yang hygiene agar tidak menimbulkan gangguan dan penyakit bagi manusia dan mencegah kerusakan bangunan beserta isinya akibat serangan hama. Survey ke Lokasi Anda dan Konsultasi Tidak Dikenakan Biaya Alias Gratis. Kualitas Service dan Teknisi yang Kami Miliki Professional dan Berpengalaman. Garansi 3 Hingga 5 Tahun Untuk Penanganan Anti Rayap (Termite Control). Hubungi : 021-29049130 (Kantor).
Kami siap menangani hama pestcontrol di daerah Ciketing Udik maupun Depok Jabodetabek dengan harga murah kami akan siap melayani anda. Konsultasi dan Survey GRATIS semua dilayani dengan profesional..
Telp segera kontak kami di 021-29049130 (Kantor)
Atau chat langsung dengan customer service kami. Online 24Jam.

Pembasmian Hama Pestcontrol Murah Ciketing Udik Cepat

Pembasmian Hama Pestcontrol Rayap dll daerah Ciketing Udik

Tags: Depok, Ciketing Udik, Lalat, penyemprotan, Cepat, Murah, Rayap

5/5 - (8793 votes)

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu mempercayakan Fumida untuk mengendalikan hama pada bangunan Anda karena kami selalu menjaga kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    [recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

    Telp Sekarang 0822-1123-1123