Jasa Pembasmi Rayap di Tebet Jakarta Selatan

Cari Jasa Pembasmi Rayap di Tebet Jakarta Selatan? Hubungi: 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu mempercayakan Fumida untuk mengendalikan hama pada bangunan Anda karena kami selalu menjaga kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    [recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

    Telp Sekarang 0822-1123-1123