Mengenal Jenis Rayap yang Ada di Indonesia

Rayap adalah serangga pemakan kayu yang sering kali dianggap sebagai hama rumah tangga yang merugikan.

Karena dapat merusak furnitur dan struktur rumah hingga kerugian finansial yang cukup besar jika dibiarkan begitu saja.

Baca juga: Mengungkap Misteri Kesukaan Rayap

Namun, tidak semua rayap memiliki perilaku yang merusak, Ada juga rayap yang memiliki manfaat.

Di Indonesia, terdapat berbagai jenis rayap yang memiliki peran dan karakteristik yang berbeda-beda.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi jenis-jenis rayap yang ada di Indonesia secara lebih mendalam, mulai dari karakteristik fisik hingga perilaku mereka.

Jenis Rayap

Jenis Rayap di Indonesia:

terdapat 5 jenis rayap yang bisa Anda temui di Indonesia, yaitu:

1. Rayap Tanah (Coptotermes curvignathus)

Rayap tanah adalah salah satu jenis rayap yang paling umum ditemui di Indonesia. Mereka biasanya hidup di dalam tanah dan membangun sarang yang kompleks. Rayap tanah memiliki tubuh yang lembut dan berwarna kuning kecoklatan. Mereka dikenal sebagai hama yang merusak karena makanan utama mereka adalah kayu dan bahan organik lainnya.

2. Rayap Kayu Kering (Cryptotermes cynocephalus)

Rayap kayu kering biasanya ditemukan di daerah-daerah dengan iklim kering, seperti di Pulau Jawa dan Bali. Mereka membangun sarang di dalam kayu-kayu yang kering dan sering kali menyerang struktur bangunan, furniture, dan barang-barang kayu lainnya. Rayap ini memiliki tubuh yang kecil dan berwarna pucat.

3. Rayap Lumpur (Macrotermes gilvus)

Rayap lumpur merupakan jenis rayap yang membangun sarang-sarangnya dari campuran tanah, air, dan air liur. Mereka biasanya hidup di daerah rawa-rawa dan hutan-hutan tropis. Rayap lumpur dikenal sebagai makhluk yang berperan penting dalam proses dekomposisi material organik di lingkungan.

4. Rayap Raksasa (Giant Termite)

Rayap raksasa, atau disebut juga sebagai rayap kapal, merupakan salah satu jenis rayap yang unik di Indonesia. Mereka memiliki ukuran tubuh yang jauh lebih besar dibandingkan dengan jenis rayap lainnya. Rayap ini sering kali ditemukan di daerah-daerah pesisir dan pulau-pulau kecil di Indonesia. Meskipun jarang menyerang struktur bangunan, rayap raksasa dapat menjadi hama yang merugikan bagi tanaman pertanian dan hutan mangrove.

5. Rayap Pohon (Nasutitermes spp)

Rayap pohon merupakan jenis rayap yang hidup di dalam pohon-pohon mati atau yang sudah lapuk. Mereka memiliki karakteristik fisik yang unik, termasuk kepala yang lebih besar dan struktur tubuh yang lebih panjang. Rayap pohon berperan penting dalam proses pembusukan dan daur ulang material organik di hutan-hutan tropis Indonesia.

Strategi Pembasmian Rayap

Pengendalian rayap merupakan hal yang penting untuk mencegah kerusakan pada bangunan dan tanaman.

Di sini kami akan memberikan beberapa strategi pembasmian rayap yang efektif untuk Anda.

Beberapa strategi pembasmian hama yang efektif meliputi:

1. Inspeksi Rutin

Melakukan inspeksi rutin adalah langkah pertama dalam pengendalian rayap.

Periksa secara teratur bangunan Anda, termasuk area-area yang rentan seperti fondasi, dasar kayu, dan ruang bawah tanah.

Temukan tanda-tanda infestasi seperti kayu yang berlubang, kotoran rayap, atau sayap rayap yang terbuang.

2. Penyemprotan Pestisida

Penggunaan pestisida adalah salah satu cara efektif untuk mengendalikan populasi rayap.

Pilih pestisida yang telah terbukti efektif dan aman digunakan di sekitar rumah.

Penyemprotan pestisida harus dilakukan oleh profesional yang terlatih untuk menghindari risiko paparan berlebihan.

3. Penggunaan Bait Racun

Bait racun adalah metode pengendalian rayap yang efektif dan ramah lingkungan.

Racun tersebut ditempatkan di sekitar area infestasi atau jalur-jalur pergerakan rayap.

Ketika rayap memakan bait tersebut, racun akan menyebar ke seluruh koloni, mengendalikan populasi secara efektif.

4. Perbaikan Struktur Bangunan

Mengurangi akses rayap ke dalam bangunan adalah langkah penting dalam pengendalian.

Perbaiki retakan, celah, dan kerusakan pada struktur bangunan untuk mencegah rayap masuk ke dalam rumah atau gedung.

5. Penggunaan Tanaman Penghalau

Beberapa tanaman memiliki sifat penghalau alami terhadap rayap.

Tanaman seperti neem, lavender, dan peppermint dapat ditanam di sekitar rumah untuk mengusir rayap secara alami.

6. Konsultasi dengan Jasa Anti Rayap Profesional

Jika infestasi rayap terlalu parah, konsultasikan dengan jasa anti rayap yang profesional.

Mereka memiliki pengetahuan dan peralatan yang diperlukan untuk mengatasi infestasi rayap secara efektif dan aman.

Salah satu jasa anti rayap profesional adalah Fumida.

Karena Fumida sudah terdaftar resmi sebagai perusahaan yang masuk dalam anggota Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI).

Fumida juga sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi rayap dan hama lainnya.

Tak hanya itu saja, Fumida juga memiliki teknisi yang ahli dibidangnya dan juga memiliki alat modern dalam membasmi rayap.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di 0822-1123-1123 (WhatsApp/Call).

 

Baca juga artikel lainnya tentang:

Jasa Pembasmi Rayap di Bima NTB

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Bima NTB? Hubungi: 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

Jasa Pembasmi Rayap di Depok Jawa Barat

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Depok Jawa Barat? Hubungi: 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Pusing Rumah Anda Hancur Diserang Rayap?

Furnitur dari Kayu Rusak Karena Dimakan Rayap?

Kitchen Set Rusak Juga?

Langit-langit dan Plafon Jebol?

Segera Atasi Sebelum Furniture dan Rumah Anda Semakin Hancur!

Serahkan pada Fumida. Ahlinya Basmi Rayap Profesional dan Berpengalaman.

021-2904-9130

0822-1123-1123

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Baca juga: 14 Cara Cepat Membasmi Rayap di Rumah

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jenis Pelayanan Jasa Pembasmi Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa pembasmi rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Kontruksi, Layanan jasa pembasmi rayap pada bangunan yang sedang dalam pengerjaan tahapan galian fondasi atau belum selesai dikerjakan dengan GARANSI 5 TAHUN.
  • Pasca-Kontruksi, Layanan jasa pembasmi rayap untuk bangunan yang sudah jadi atau bangunan sudah ditempati yang terkena serangan rayap dengan GARANSI 3 TAHUN.
  • Sistem Pipanisasi, Layanan jasa pembasmi rayap menggunakan pipa dengan cara menanamnya di jalur fondasi, bertujuan agar chemical yang sudah habis dapat diisi ulang kembali.

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

Jasa Pembasmi Rayap di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Cari Jasa Pembasmi Rayap di Mampang Prapatan Jakarta Selatan? Hubungi: 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

Gambar 3 - Cara agar kayu tidak dimakan rayap dengan teknik penyemprotan

Jasa Pembasmi Rayap di Cikampek

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Cikampek? Hubungi Marketing Kami di 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

Jasa Pembasmi Rayap di Karawang

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Karawang? Hubungi Marketing Kami di 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

Jasa Pembasmi Rayap di Cikarang

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Cikarang? Hubungi Marketing Kami di 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

Jasa Pembasmi Rayap di Gunung Putri

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Gunung Putri? Hubungi Kami di 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

Jasa Pembasmi Rayap di Cileungsi

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Cileungsi? Hubungi Kami di 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

membasmi hama rayap

Jasa Pembasmi Rayap di Kepulauan Seribu

Anda Mencari Jasa Pembasmi Rayap di Kepulauan Seribu? Hubungi: 021-2904-9130/0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam). Tenaga Kami, PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN.

Perabotan dan Plafon Anda Hancur Dimakan Rayap?

Bahkan Kusen juga Habis Dimakan Rayap?

Buku hingga Dokumen Berharga Anda juga Rusak karena Rayap?

Cara Membasmi Rayap Pada Kayu Kering

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Jasa Pembasmi Rayap Profesional

Apa itu hama rayap? Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan tentang hama rayap.

Rayap adalah serangga sosial anggota Infraordo Isoptera, bagian dari ordo Blattodea (kecoa) yang dikenal luas sebagai hama penting kehidupan manusia.

Rayap bersarang di tempat-tempat yang lembab dan juga memakan perabotan yang terbuat dari bahan kayu atau kerangka rumah sehingga menimbulkan banyak kerugian secara ekonomi.

Hama ini masih berkerabat dengan semut, yang juga serangga sosial.

Dalam bahasa Inggris, rayap disebut juga “semut putih” (white ant) karena kemiripan perilakunya.

Jenis Pelayanan Jasa Anti Rayap?

Terdapat 3 pelayanan jasa anti rayap yang digunakan oleh Fumida, yaitu:

  • Pra-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang belum selesai dikerjakan atau sedang dalam tahapan galian pondasi.

  • Pasca-Konstruksi

Layanan jasa anti rayap terhadap bangunan yang sudah ditempati atau sudah jadi yang terkena serangan rayap.

  • Sistem Pipanisasi

Layanan jasa anti rayap yang menggunakan pipa dengan cara menanamnya pada jalur pondasi untuk dapat kembali diisi ulang di masa yang akan datang atau pada saat efek chemical sudah habis.

Cara Membasmi Rayap di Rumah

Memiliki rayap di rumah bisa menjadi masalah serius karena mereka dapat merusak struktur bangunan.

Tunggu Apalagi! Serahkan Pada Fumida!

AHLINYA yang PROFESIONAL dan BERPENGALAMAN dalam MEMBASMI RAYAP

0822-1123-1123

021-2904-9130

Berikut ini beberapa cara untuk membasmi rayap di rumah:

  • Mencari tahu sumber asalnya rayap terlebih dahulu, Rayap biasanya berada di tempat-tempat yang lembab, kayu yang membusuk, dan area di sekitar fondasi rumah.
  • Menutup semua retakan dan lubang di sekitar rumah Anda, terutama di sekitar pipa dan tempat-tempat lain di mana rayap dapat masuk.
  • Menggunakan penghalang fisik seperti jaring logam atau kertas pasir di bawah fondasi rumah untuk mencegah rayap masuk.
  • Menjemur perabotan yang berbahan kayu untuk menghindari kayu menjadi lembab yang nantinya akan menjadi sarang rayap.
  • Menyemprotkan cairan asam borat atau campuran air garam dan sabun di sarang rayap.

Namun, jika infestasi rayap Anda sudah cukup parah, mungkin lebih baik untuk Anda segera memanggil jasa profesional dalam membasmi hama.

Fumida adalah jasa profesional dalam membasmi hama terutama rayap.

Teknisi kami memiliki pengetahuan dan sudah tersertifikasi serta kami menggunakan peralatan yang tepat untuk menangani masalah tersebut.

Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Rayap

Terdaftar PTSP dan sebagai anggota ASPPHAMI

Fumida merupakan perusahaan yang resmi terdaftar sebagai anggota pada Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) dan PTSP Jakarta.

Review Perusahaan Pengendali HamaTerbaik di Google Review

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang sangat positif dari para klien kami di Google Review.

Testimoni Artis oleh Sarah Keihl

“Dari dulu bener-bener gak pernah kepikiran kalo hewan sekecil ini bisa jadi musuh terbesar didalem rumah, apalagi dari luar tuh rumah aku keliatan bagus-bagus aja eh gak taunya furnitur ku tuh udah abis dimakan rayap. Akhinya aku panggil jasa Fumida untuk treatment anti rayap.”

Jasa Pembasmi Rayap Berpengalaman

PT Fumida Pestindo Jaya sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam membasmi hama rayap, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa kami.

Fumida berkantor pusat di Graha Komando, Jakarta Timur, namun layanan yang di berikan mencakup untuk berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Jasa Pembasmi Rayap

Tunggu apalagi! untuk menghilangkan berbagai jenis rayap yang ada di rumah Anda, segera hubungi FUMIDA yang pasti terbaik, handal, dan sangat terjangkau.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami di 021-2904-9130 / 0822-1123-1123 (Aktif 24 Jam).

Hubungi kami sekarang juga, agar rumah Anda aman dari hama rayap kami akan berikan garansi 3 – 5 tahun.

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu mempercayakan Fumida untuk mengendalikan hama pada bangunan Anda karena kami selalu menjaga kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    [recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

    Telp Sekarang 0822-1123-1123