Jasa Fumigasi di Bandung

Sedang Butuh Jasa Fumigasi di Bandung yang Resmi & Profesional? Hubungi Fumida : 0822-1146-1146 (CS 24 Jam). Jasa Fumigasi BERSERTIFIKAT RESMI dari ASPPHAMI.

Jasa Fumigasi di Bandung


Fumigasi merupakan metode pembasmian hama yang membutuhkan pengalaman dan pengetahuan yang banyak karena fumigasi menggunakan gas yang sangat berbahaya. Fumigasi dilakukan dengan cara menutup seluruh celah udara yang ada dalam ruangan kemudian gas dilepas di dalam ruangan yang telah tertutup rapat tersebut. Fumigasi akan membunuh apapun yang ada di dalam ruangan tersebut tanpa terkecuali. Ada 2 jenis fumigan yang sering digunakan, yaitu methyl bromide (Ch3Br) dan phosphine (Ph3).

Sebagai perusahaan penyedia jasa fumigasi di Bandung, Kami dapat mengggunakan kedua jenis fumigasi tersebut tergantung jenis fumigasi yang Anda butuhkan seperti perpustakaan, gudang arsip, komiditi yang diserang kutu seperti gandum, beras, jagung, dll. Seluruh Teknisi kami ahli yang professional dan berpengalaman dalam melakukan treatment fumigasi serta kami pastikan selalu mengenakan APD lengkap agar gas tidak membahayakan teknisi kami.

Jasa fumigasi di Bandung melayani daerah Andir, Astana Anyar, Antapani, Arcamanik, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung, Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur Bandung, dan Ujungberung.

Proses dan Tahapan Perlakuan Fumigasi


  1. Langkah Awal fumigasi adalah melakukan survey lokasi terlebih dahulu untuk area yang akan dilakukan fumigasi agar memastikan titik-titik mana saja yang harus diberikan gas fumigasi supaya tepat sasaran.

  2. Langkah kedua adalah melakukan penutupan ventilasi udara yang ada pada ruangan dengan tujuan agar gas fumigan tidak akan bocor keluar.

  3. Penyekapan / masa aerasi nantinya tergantung dari jenis gas fumigan yang digunakan. Apabila menggunakan methyl bromide maka cukup butuh waktu 1 hari saja, namun jika menggunakan phosphine membutuhkan waktu hingga 3 hari.

  4. Setelah proses penyekapan selesai ini saatnya proses pembukaan sekapan. Pembukaa dilakukan beberapa saat supaya gas benar  – benar hilang dan aman bagi manusia. Kemudian petugas FUMIDA akan memeriksa apakah masih ada hama yang hidup dan masih adakah telur yang akan menetas. Sehingga dapat diputuskan kapan akan diadakan fumigasi lagi supaya tidak ada hama yang merugikan tersisa.

Jasa Fumigasi di Bandung


Jangan ragu lagi untuk menghubungi Fumida jasa fumigasi di Bandung sekarang juga, untuk informasi lebih lanjut mengenai fumigasi via telp dan whatsapp di 0822-1146-1146 (online 24 jam).

5/5 - (4896 votes)
Share your love

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp Sekarang 0822-1146-1146