fbpx

Fumida Jasa Fumigasi di Semarang. Solusi untuk membasmi hama secara tuntas dan profesional. Jangan biarkan hama mereajalela diruangan anda. Segera hubungi kami di: 0822-1146-1146.

Jasa Fumigasi di Semarang


Banyak metode-metode untuk membasmi hama, salah satu cara untuk membasmi hama secara tuntas ialah dengan metode fumigasi. Tetapi untuk menggunakan metode ini sangat membutuhkan pengalaman dan pengetahuan yang banyak. Karena untuk menggunakan metode fumigasi memerlukan gas yang sangat berbahaya. Untuk melaksanakan metode ini harus menutup seluruh celah udara yang ada didalam ruangan, kemudian gas (beracun) dilepas didalam ruangan yang telat tertutup rapat. Metode ini sangat ampuh membunuh hama apapun yang ada didalam ruangan tersebut dan mati tanpa terkecuali. Untuk metode fumigasi ini memiliki 2 jenis fumigan yaitu mehtyl bromide (Ch3Br) dan phosphine (Ph3).

Fumida melayani jasa fumigasi di Semarang yang dapat menggunakan kedua jenis fumigan tersebut, tetapi tergantung dari jenis fumigasi apa yang dibutuhkan, seperti tempat perpustakaan, gudang arsip, komoditi yang diserang kutu seperti gandum, beras, jagung, dll. Fumida melayani fumigasi dengan teknisi yang handal, berpengalaman dan profesional dalam melakukan treatment fumigasi. Kami pastikan seluruh hama yang mengganggu mati tak tersisa. Teknisi kami selalu menggunakan APD lengkap agas gas tidak membahayakan teknisi kami.

Jasa fumigasi di Semarang melayani daerah Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Gunungpati, Mijen, Ngaliyan, Pedurungan, Semarang Barat, Semarang Selatan, Semarang Tengah, Semarang Timur, Semarang Utara, Tembalang, dan Tugu.

Langkah-langkah Melakukan Fumigasi


  1. Pertama. Survey lokasi adalah langkah pertama untuk melakukan fumigasi agar memastikan titik-titil dimana saja yang harus diberikan gas agar tepat sasaran.

  2. Kedua. Selanjutnya menutup ventilasi udara yang ada pada ruangan. Tujuannya agar gas fumigan tidak bocor keluar.

  3. Ketiga. Melakukan masa aerasi atau penyekapan. Lama masa aerasi tergantung dari jenis gas fumigan apa yang digunakan. Penggunaan fumigan methyl bromide cukup 1 hari saja, jika menggunakan phosphine membutuhkan waktu sampai 3 hari.

  4. Keempat. Kemudian proses pembukaan sekapan. Langkah ini dilakukan beberapa saat agar gas benar-benar hilang dan aman bagi manusia. Kemudian pemeriksaan oleh petugas FUMIDA, apakah didalam ruangan tersebut masih ditemukan hama yang masih hidup dan masih adakah telur yang akan menetas. Hal ini bertujuan agar bisa diputuskan kapan akan diadakan fumigasi lagi supaya tidak ada hama yang merugikan masih tersisa.

Jasa Fumigasi di Semarang


Fumida Jasa Fumigasi di Semarang membantu melindungi ruangan anda dari hama-hama merugikan. Memberikan pelayanan maksimal serta profesional. Segera hubungi dinomor 0822-1146-1146.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    [recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

    Call Now ButtonTelp Sekarang 0822-1123-1123