fbpx
Gambar 3 - Cara mengatasi sering digigit nyamuk

Anda Sedang Mencari Jasa Pembasmi Nyamuk di Surabaya? Hubungi FUMIDA : 0822-1146-1146. BASMI NYAMUK Hingga TELURNYA.

Nyamuk


Nyamuk merupakan serangga terbang yang hidup pada daerah yang beriklim tropis dengan suhu hangat dan lembab. Nyamuk dapat berkembang biak secara pesat di tempat-tempat tertentu seperti di belakang, di bak mandi, dan pada tempat yang tergenang air. Jenis nyamuk sangat beragam bahkan ada nyamuk yang membawa penyakit seperti nyamuk Aedes Aegepty, nyamuk cinkungunya, dan jenis nyamuk lainnya. Pencegahan nyamuk pada biasanya menggunakan beberapa jenis obat nyamuk saat tidur untuk mencegah dari gigitan nyamuk pada malam hari. Hal ini karena nyamuk cenderung aktif saat matahari tenggelam dan malam hari. Namun untuk pembasmian nyamuk skala besar, sebaiknya Anda segera menghubungi FUMIDA  Jasa Pembasmi Nyamuk di Surabaya yang siap membantu anda mengusir nyamuk dari rumah Anda.

Fakta nyamuk yang menarik untuk diketahui:

  • Nyamuk hanya butuh waktu 6-10 hari untuk bisa berkembang dari telur hingga nyamuk dewasa.
  • Nyamuk selalu berkembang biak pada genangan air dan nyamuk bisa memberikan makanan
  • Nyamuk lebih senang terhadap warna gelap.
  • Nyamuk lebih sering menggigit manusia pada waktu senja.

 

Kenapa Harus Memilih Fumida Untuk Jasa Pembasmi Nyamuk di Surabaya?


Terdaftar di ASPPHAMI

Fumida adalah perusahaan yang resmi terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI)


Perusahan Pengendali Hama Terbaik

Sebagai perushaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang positif dari banyak klien kami pada Google

Baca juga  Info Pembasmian Hama Pestcontrol Tikus dll daerah Ranca Kalapa Telp 021-29049130

Klien Artis Fumida

Fumida Jasa Pembasmi Nyamuk Profesional dan Berpengalaman


Bagaimana Cara Membasmi Nyamuk?


Metode Pembasmian Nyamuk Fumida Jasa Pembasmi Nyamuk Profesional:

  • Hot Fogging – Metode Hot fogging adalah metode yang tepat dilakukan untuk area outdoor. Hot fogging kurang tepat dilakukan di dalam ruangan karena pekatnya asap yang dikeluarkan dan akan membuat seluruh ruangan menjadi bau asap serta membuat lanta lengket.
  • Cold Fogging – Metode Cold fogging adalah metode yang tepat untuk dilakukan di dalam ruangan. Cold fogging dapat dengan cepat membunuh nyamuk yang ada di dalam ruangan karena chemical yang disemprotkan berbasis air dan menjadi embun di udara. Metode ini tidak membuat lantai lengket dan tidak membuat ruangan bau asap.

Nyamuk adalah serangga yang membutuhkan genangan air untuk berkembang biak, jika sumber genangan air disingkirkan berarti kita sudah menyingkirkan sumber perkembangbiakan nyamuk. Untuk lebih jelas dan lengkap tentang cara membasmi nyamuk, silahkan pilih artikel di bawah ini:

Jenis-jenis Nyamuk yang Sering Dijumpai


Ada 2.700 jenis nyamuk di dunia, namun hanya ada 3 jenis nyamuk paling berbahaya di Indonesia yang membawa penyakit mematikan, diantaranya:

  1. Nyamuk Aedes (Aedes Aegypti)
  2. Nyamuk Culex (Culex spp.)
  3. Nyamuk Anopheles (Anopheles SPP.)

Selalu waspada terhadap seluruh jenis nyamuk, karena jenis-jenis nyamuk ini dapat membahayakan kesehatan Anda. Lakukan pencegahan terhadap perkembang biakan nyamuk agar kesehatan Anda dan keluarga tetap terjaga.

Tips Cara Mencegah Gigitan Nyamuk DBD


  1. Membuang Genangan Air dan Menutup Tempat yang Berpotensi Menyebabkan Genangan Air – Nyamuk berkembang biak pada genangan air, dengan kita menyingkirkan genangan air dari lingkungan kita, maka kita akan terbebas dari serangan nyamuk.
  2. Menjaga kebersihan  – Jangan biarkan rumah berada pada kondisi lembab tanpa ada cahaya masuk. Membersihkan rumput dan semak belukar dapat mencegah nyamuk berkembang di lingkungan Anda.
  3. Jangan Menggantung Pakaian Kotor – Pakaian kotor memiliki aroma keringat yang disenangi oleh nyamuk untuk singgah dan hinggap.
  4. Menggunakan Lotion Anti Nyamuk – Menggunakan lotion anti nyamuk bisa membantu Anda agar terhindar dari gigitan nyamuk selama beraktifitas di lingkungan Anda.
Baca juga  Cara Agar Tidak Digigit Nyamuk Secara Alami dan Ampuh

Fumida Jasa Pembasmi Nyamuk di Surabaya


Fumida Jasa Pembasmi Nyamuk di Surabaya mencangkup area Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantian, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, dan Wonokromo.

Selalu percayakan masalah pengendalian nyamuk pada jasa pembasmi nyamuk profesional yang berpengalaman dalam membasmi nyamuk hingga jentiknya. Fumida memiliki banyak pengalaman dalam pembasmian nyamuk hingga jentiknya. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, Anda bisa menghubungi ke nomor 0822-1146-1146.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

[recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

Call Now ButtonTelp Sekarang 0822-1123-1123