web analytics

Cara Jenius untuk Menghilangkan Tawon, Anda Wajib Tahu! Tahun lalu, dikatakan ada “perang melawan tawon” habis-habisan di banyak daerah di negara ini, sebagian besar diyakini sebagai hasil dari perubahan iklim, karena serangga yang menyengat biasanya mati selama musim dingin, tetapi ketika tidak ada hari yang cukup dingin, mereka bertahan.

Cuaca yang lebih hangat juga memberikan kesempatan pertama bagi ratu untuk hidup lebih baik. Koloni lebih besar dari sebelumnya, yang berarti tawon lapar dan lebih agresif dari sebelumnya. Tawon bahkan dapat menyerang, biasanya sebagai respons terhadap bahan kimia tertentu yang dilepaskan oleh anggota lain dari sarang mereka.

Itulah mengapa Anda tidak boleh memukul atau menepuk tawon saat Anda melakukannya, feromon yang dilepaskan hanya akan menarik dan mengundang lebih banyak tawon yang ada di dekatnya. Untuk Menghilangkan Tawon Anda dapat menggunakan jasa pembasmi hama fumida.

Meskipun tawon dapat digunakan di sekitar kebun dengan memakan serangga mati dan memakan lalat, mereka bisa menjadi gangguan besar bagi diri mereka sendiri. Selain menyengat, kegigihan mereka bisa menjengkelkan dan menghadirkan ancaman serius bagi mereka yang alergi.

Istilah tawon mengacu pada serangga dari ordo Hymenoptera dan suborder Apocrita, yang bukan semut atau lebah. Jenis tawon yang paling umum dikenal adalah lebah dan jaket kuning. Sementara tawon dapat menjadi sangat berharga untuk pengendalian hama alami, potensi mereka untuk melukai membuat mereka sesuatu yang kebanyakan orang ingin singkirkan.

Jika mereka telah memutuskan untuk bertempat tinggal di properti mereka. Dengan membuat halaman mereka sendiri menjadi tempat yang berbahaya untuk bersantai. Alih-alih mengambil risiko bahaya, pertimbangkan cara alami ini untuk menyingkirkan tawon yang menjengkelkan itu.

Pencegahan dulu

Pencegahan selalu merupakan langkah pertama untuk mencegah tawon keluar dari rumah dan pekarangan Anda. Tawon masuk dan keluar dari halaman orang dan memutuskan untuk membuat sarang di tempat yang tepat yang mungkin disediakan oleh rumah Anda.

Bagaimana Cara Jenius untuk Menghilangkan Tawon?

Jauhkan dari makanan yang tidak diinginkan, dan tutupi tempat sampah. Pikirkan tentang apa saja dan segala hal yang mungkin membuat mereka tertarik, termasuk makanan hewan peliharaan dan bahkan makanan burung. Perlu diingat bahwa hal-hal yang manis, menarik tawon, termasuk nektar serta parfum dan lotion.

Ini juga penting untuk menjaga struktur rumah Anda dan perlengkapannya dengan berjalan di sekitarnya dan memeriksa area apa pun yang perlu diperbaiki. Jika ada dinding atau panel yang patah, atau jenis celah lainnya, mereka membuat tempat yang ideal bagi tawon untuk membangun sarangnya.

Pastikan semua layar, jendela, dan pintu Anda berada dalam kondisi kerja yang baik sehingga serangga yang tidak diinginkan itu tidak dapat terbang. Periksa juga halaman Anda, cari lubang pengerat dan lubang potensial yang bisa menjadi rumah yang sempurna untuk tawon. Isi lubang dengan kotoran sehingga mereka tidak bisa menggunakannya.

Baca juga tentang 11 Cara Ampuh Membasmi Lalat Di Rumah

Tumbuhkan tanaman yang memukul mundur tawon

Melihat dan lansekap Anda dengan menghilangkan bunga dari tempat yang Anda sukai dan menambahkan beberapa tanaman hijau ke dalam campuran dapat menjadi cara yang bagus untuk mencegah tawon. Karena tanaman seperti spearmint, thyme citronella, eucalyptus, dan wormwood berfungsi sebagai tawon alami penghalang. Tumbuhkan mereka di pekarangan atau taman Anda di area yang ingin Anda nikmati bebas tawon. Selain kemampuan mereka untuk menghilangkan tawon, mereka secara alami menambah keindahan.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang