web analytics

Cara Membasmi Kutu Busuk Dengan Baygon ini terbilang sangat sederhana karena bisa dilakukan oleh semua orang. Dengan hanya menyemprotkan pestisida tersebut, tentu tungau atau kutu busuk yang tedapat pada kasur, kursi dan bantal bisa lenyap dengan langkah sekejap. Tapi ada pula kelemahan yang perlu anda waspadai dengan menggunakan obat semprot ini pada kasur maupun bantal. Sebab pestisida akan menempel dan mengendap yang pada akhirnya juga sangat membahayakan bagi kesehatan. Tapi bagi anda ingin cara instan, tidak ada salahnya mencoba cara berikut ini!

Cara Membasmi Kutu Busuk Dengan Baygon

Jika dilansir dari wikipedia, kutu busuk merupakan salah satu hewan yang tergolong jenis serangga parasit dari keluarga cimicidae. Hewan ini dikenal dengan sebutan bangsat, tinggi, kepinding, dan juga tumila. Dari berbagai spesies, kutu busuk termasuk hewan yang meminum darah manusia dan senang berhabitat didalam rumah. Umumnya kutu busuk ditemukan di dalam lipatan tempat tidur, bantal dan tempat-tempat tersembunyi lainnya. Uniknya hewan ini akan menggigit tanpa dirasakan atau disadari oleh korbannya dan sangat aktif pada malam hari.

Bekas gigitan dari kutu busuk akan menimbulkan bentol dan rasa gatal yang disertai panas. Jika anda termasuk orang yang rawan alergi, maka gigitan dari kutu busuk bisa memicu ruam pada kulit (bintik kemerahan), dan efek psikologis. Sedangkan untuk aroma, hewan ini terbilang sangat menyengat di hidung dan tidak sedap untuk dihirup.

Perkembangbiakan kutu busuk dengan cara bertelur. Mencapai 200 telur setiap betina dan mampu 3 sampai 4 telur setiap hari. Dalam kurun waktu 5 bulan, telur tersebut sudah menjelma menjadi kutu busuk muda dengan ukuran 6 hingga 10mm. Dikarenakan pertumbuhannya membutuhkan darah untuk mencapai proses hingga dewasa, tidak heran jika hewan ini menjadi salah satu hama yang banyak ditemukan di kursi, sofa, dan tempat tidur. Sedangkan penyebaran yang umum ditemukan adanya kutu busuk ialah rumah, hotel, bus, bioskop dan lain sebagainya. Kutu busuk mampu bertahan hidup hingga usia 10 bulan.

Cara Membasmi Kutu Busuk Dengan Baygon

Mungkin anda bertanya bagaimana cara membasmi kutu busuk dengan baygon. Dikarenakan obat yang anda makud berbentuk spray (semprot), tentu akan sangat mempermudah langkah anda untuk menerapkannya. Hal pertama yang perlu anda lakukan hanyalah mencari tempat atau lokasi dimana kutu busuk bersarang. Beberapa diantaranya ialah kasur, sofa, bantal, dan tempat atau barang yang sering digunakan untuk istirahat dalam kehidupan sehari-hari. Jika sudah di telusuri, lakukan penyemprotan pada area yang dikehendaki menggunakan baygon. Cara ini terbilang efektif untuk membunuh kutu busuk yang masih tergolong serangga namun tidak membunuh secara tuntas jika masih meninggalkan telurnya. Sedikit tambahan tips sesudah penggunaan baygon ialah menjemur kasur atau bantal yang sudah disemprot. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir adanya racun yang masih menumpuk.

Adakah Alternatif Lain Untuk Membunuh Dan Membasmi Kutu Busuk?

Jika anda membaca artikel kami sebelumnya, tentu pertanyaan ini tidak mungkin ada. Sebab kami sudah memberikan 15 Cara Efektif Membasmi Kutu Busuk yang kami tulis secara lengkap. Disitu ada beberapa bahan dan cara penerapan yang mungkin terbilang lebih aman karena menggunakan bahan alami. Dengan kata lain untuk mengindari adanya gangguan kesehatan karena pemakaian bahan alami.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah guna mengatasi adanya gangguan kutu busuk di tempat anda. Apalagi jika anda mengelola hotel, bioskop atau tempat umum lain yang disewa orang. Tentu harus dipastikan supaya pelanggan anda merasa puas dengan pelayanan anda. Guna membasmi kutu busuk tersebut, anda bisa menghubungi FUMIDA yang mempunyai jasa profesional untuk mengatasi hama pengganggu. Jasa Pembasmi Kutu Busuk FUMIDA sudah berpengalaman, didukung pula oleh tenaga ahli sehingga tahu betul seluk-beluk, lokasi atau tempat-tempat yang umum dijadikan sarang oleh hewan tersebut. Jadi tempat anda akan benar-benar bersih dari adanya kutu busuk.

FUMIDA membuka layanan pelanggan 24 jam yang bisa dihubungi kapan saja. Untuk sekedar bertanya dan konsultasi, silahkan hubungi Ratna di 0822-1177-1166 yang bisa melalui telp atau Whatsapp secara langsung. Layanan jasa yang kami berikan juga bergaransi selama 1 bulan untuk memastikan bahwa lokasi atau tempat tinggal anda benar-benar aman dari kutu busuk.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang