premise 200 SL

Daftar obat rayap semprot dan bubuk paling ampuh untuk kayu dan tanah paling ampuh dari bayer, BASF, dan formulator lokal.

 

Jika anda memiliki masalah terhadap rayap, maka anda harus memikirkan bagaimana cara agar dapat membunuh si rayap tersebut. Ada banyak cara untuk mengusir si rayap, salahsatu caranya adalah menggunakan jasa anti rayap seperti FUMIDA, anda dapat menghubungi customer service kami di 0822-1177-1166 atau di 021-29049130.

Atau jika anda ingin basmi sendiri tanpa vendor, anda dapat gunakan obat khusus atau chemical anti rayap termisida. Selain dapat menghemat mengeluarkan cost, anda juga dapat ber-eksperimen sendiri namun tetap dalam koridor safety dari bahaya penggunaan pestisida. Berikut daftar obat-obat rayap yang banyak dijual di pasaran.

Premise 200 SL

premise 200 SL

Chemical ini adalah obat yang paling laris di pasaran untuk pembasmian rayap, yaitu Premise 200 SL, premise ini memiliki bahan aktif : imidacloprid 200 gram per liter, formulatornya dari PT. Bayer Indonesia. Konsentrasi penggunaan obat ini sangat sedikit yaitu 2,5 cc/liter, artinya 2,5 ml premise dicampur dengan air. Jadi, jika anda memiliki sprayer sebesar 10 liter, maka anda harus mencapurkan dengan premise sebanyak 25 ml dan air biasa sebanyak 10 liter. Harga premise ini kisaran di Rp 240.000,- hingga Rp 270.000,- per botolnya.

Agenda 25 EC

agenda 25 ec

Kalau obat ini masih saudara sama premise, memiliki formulator yang sama, yaitu PT Bayer Indonesia. Kita semua memang mengetahui bahwa Bayer adalah market leader dari chemical pestisida di Indonesia, sehingga sangat banyak produk yang dibuat oleh BAYER. Perbedaan Agenda dengan Premise antara lain adalah, Agenda 25 EC memiliki bahan aktif : fipronil 25 gram/liter. Konsentrasi 5ml/l. Kisaran harga obat ini antara lain Rp 350.000,- hingga Rp 400.000,- per botolnya yang ukuran 1 liter. Anda dapat membeli nya di market place atau di toko kimia di kota anda.

Sevin 85 SP

sevin 85 sp

Nah, kalau ini masih produk PT Bayer Indonesia, namun chemical Sevin 85 SP ini bentuknya bukan cair, melainkan chemical ini berbentuk bubuk. Bubuk ini sangat efektif bagi anda yang tidak ingin mencium bau chemical yang menyengat kalau menggunakan obat pestisida cair. Bahan aktif dari Sevin 25 SP ini adalah carbaryl. Banyak dijual di toko-toko pertanian, kisaran harga nya antara lain Rp 30.000,- hingga Rp 35.000,- per bungkusnya isi 100 gram.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya :

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang