web analytics
basileum 505 ec anti rayap

Cara menghilangkan rayap di tembok, dinding, lemari kayu, dan lantai itu ternyata tidak sulit loh, simak artikel lengkapnya hanya disini.

 

Siapa sih yang tidak kesal dengan hewan serangga ini, yup benar, serangga yang biasa disebut termite ini memiliki kebiasaan memakan kayu yang ada di dalam bangunan rumah. Jenis rayap yang paling banyak di Indonesia adalah jenis subterranean, jenis rayap ini berasal dari bawah tanah, naik ke atas permukaan rumah melewati cor beton pondasi dinding rumah. Nih, simak artikel dibawah ini, gimana sih cara membunuh rayap yang tepat ?

rayap di tembok

Gunakan Bahan Alami Untuk Membasminya

Ada banyak bahan bahan alami yang bisa digunakan untuk membasmi rayap secara tuntas, bahan digunakan yang berada di dalam rumah saja seperti karbol lantai, air sabun, atau kapur barus juga bisa membasmi rayap yang ada di dalam jalur rayap yang berbentuk seperti tanah. Biasanya paling banyak jalur tersebut berada di sisi dinding rumah dan plafon. Anda bisa gunakan bahan tersebut dengan cara menyiramnya atau menyemprotnya menggunakan sprayer tanaman.

kapur barus untuk rayap

Kalau pengalaman kami, dari baha-bahan tersebut, yang paling cocok digunakan yaitu kapur barus, kapur barus di hancur-hancurkan dulu, lalu dicampur dengan air, anda dapat membeli kapur barus di mini market atau warung-warung. Setelah dicampukan air, aduk diember lalu siram.

Gunakan Pestisida Ramah Lingkungan

Sama halnya dengan bahan alami, anda bisa menyemprotkan ke sasaran hama rayap menggunakan pestisida. Pestisida untuk rayap biasanya berbentuk attractan, jadi pestisida tersebut harus dicampur air terlebih dahulu baru bisa disemprotkan ke rayap tersebut. Adapun daftar obat yang bisa anda gunakan antara lain : Basileum 505 EC, Dursban 500 EC, Termivos 250 EC, Stealth, dan pestisida lainnya yang dijual di pasaran.

basileum 505 ec anti rayap

Jangan lupa untuk gunakan masker kesehatan ketika melakukan siram atau semprot menggunakan pestisida ini, karena kesehatan yang paling utama. Percuma kita mau membunuh rayap, tapi malah kita sendiir yang terbunuh.

Gunakan Perusahaan Anti Rayap

Nah, ini dia cara yang paling efektif walau harus mengeluarkan uang lebih banyak. Anda dapat menghubungi kami jika and memiliki masalah terhadap serangan hama rayap di 0822-1177-1166 (Customer Service), anda dapat menghubungi kami via Telepon, SMS, ataupun Whatsapp. Setelah pemesanan, kami akan lakukan survey terlebih dahulu ke rumah anda, survey tidak dikenakan cost sama sekali. Lalu negoisasi dan pekerjaan. Adapun layanan purna jual yang kami beri antara lain GARANSI 3 TAHUN dan SUPERVISI atai pengecekan setiap 6 BULAN SEKALI selama masa garansi.

jasa anti rayap

Metode yang kami lakukan antara lain RESIDUAL SPRAYING (pembasmian rayap hingga tuntas), SOIL INJECTION (penyuntikan) sebagai pencegahan agar rayap tidak datang kembali, dan TERMITE BAITING SYSTEM (sistem umpan rayap), untuk membasmi rayap hingga koloni dan ratu nya.

 

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang