Jasa Fogging Nyamuk di Solo

Jasa Fogging Nyamuk di Solo  terbaik ada di Fumida, dengan pengalaman dan profesional menangani nyamuk yang mengganggu. Segera hubungi Call Center kami dinomor : 0822-1146-1146.

Jasa Fogging Nyamuk di Solo


Maraknya nyamuk DBD meresahkan warga karena bukan hanya mengganggu kenyamanan bahkan mengganggu kesehatan manusia, sudah merenggunt banyak nyawa setiap tahunnya. Kita harus segera memberantas nyamuk ini dengan baik dan benar agar nyamuk-nyamuk ini dapat dibasmi hingga tuntas. Cara pembasmian nyamuk yang paling efektif ialah menggunakan metode fogging, yaitu pembasmian masal nyamuk menggunakan embun atau asap yang efektif dan ampuh membunuh nyamuk bahkan sampai serangga terbang lainnya. Terdapat 2 jenis fogging yaitu cold fogging dan hot fogging.

  • Cold fogging. Untuk jenis cold fogging ini merupakan fogging nyamuk yang dilakukan didalam ruangan. Cold fogging menggunakan embun/air yang tidak menyebabkan ruangan terpenuhi oleh asap dan lantai tidak lengket, hal ini menjadikan cold fogging jenis fogging yang cocok untuk digunakan didalam rumah serta kantor.
  • Hot fogging. Berbeda dari cold fogging, hot fogging dilakukan diluar ruangan karena hot fogging menggunakan asap untuk membasmi nyamuk. Hot fogging ampuh untuk memberantas nyamuk jika disemprotkan pada tempat berkumpulnya nyamuk serta sarangnya, contohnya di area tumpukan barang, selokan, semak-semak, dll.

Membuat lingkungan sekitar terbebas dari nyamuk bukanlah hak yang mustahil, penggunaan fogging untuk mengurangi populasi nyamuk sangan efektif tetapi lebih baik lagi jika seluruh warga disekitar lingkungan bergotong royong menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyamuk tidak datang dan berkembang biak lagi.

Manfaat dari Fogging Nyamuk

Fogging nyamuk sangat bermanfaat, bukan hanya untuk memberantas nyamuk saja tetapi juga bisa untuk memberantas hama terbang lainnya, contohnnya seperti hama tawon, lalat, dll. Dalam melakukan fogging hal yang harus diperhatikan adalah kensentreasi chemical yang tepat karena dilakukan dalam skala yang besar, membuat nyamuk dan hama terbang lainnya cepat mati dan tidak merusak lingkungan.

Pencegahan & cara membasmi nyamuk dengan tepat dan cepat

Fumida Jasa Fogging Nyamuk Profesional

PT Fumida Pestindo Jaya perusahaan yang melayani jasa fogging nyamuk di Solo dengan jam terbang yang tinggi dalam melakukan fogging di berbagai daerah di Solo. Alasan Anda memilih kami, yaitu:

1. Tenaga professional

Kami didukung oleh tenaga ahli yang sangat berpengalaman dalam melakukan fogging, mulai dari analisa lapangan dan morfologi nyamuk serta kebiasaan nyamuk yang telah dipahami secara mendalam kemudian menghasilkan pembasmian yang efektif.

2. Peralatan yang lengkap dan terawat

Salah satu keunggulan dalam memilih jasa fogging di Solo dari Fumida adalah perusahaan yang memiliki mesin yang lengkap dan terbaik. Mesin fogging harus bisa mengeluarkan asap yang langsung membunuh nyamuk dan serangga terbang lainnya dalam waktu yang singkat. Tidak hanya itu saja, seluruh perlengkapan dan peralatan kami mendapatkan jadwal maintenance untuk memastikan kondisi mesin tetap prima saat digunakan.

3. Kantor Operasional Terdekat

Jasa fogging nyamuk di Solo dari PT Fumida Pestindo Jaya mencangkup area Banjarsari, Jebres, Laweyan, Pasar Kliwon, dan Serengan. Selain itu, Anda juga bisa langsung menghubungi kami di nomor 0822-1146-1146 untuk konsultasi dengan tim ahli kami.

Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih PT Fumida Pestindo Jaya sebagai salah satu perusahaan jasa fogging yang profesional dan terpercaya. Anda akan dapat pelayanan terbaik saat menggunakan jasa kami.

5/5 - (5827 votes)
Share your love

Newsletter Updates

Enter your email address below and subscribe to our newsletter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp Sekarang 0822-1146-1146