Tips Cara Mengusir & Membasmi Rayap Pemakan Kayu

Kiat Mengusir & Membasmi Rayap Pemakan Kayu, menopang kita dalam mengusir & membasmi rayap pemakan kayu secara yg enteng & sederhana maka teramat barangkali buat diterapkan – Selamat sore sobat-sobat sekalian, mudah-mudahan aktivitasnya hri ini menyenangkan. Kali ini aku dapat sharing sedikit petunjuk tentang trick mengusir rayap yg judulnya 4 Trick Mengusir & Membasmi Rayap Pemakan Kayu.

Rayap adalah hewan mungil yg berwarna putih, orang barat biasa menyebutnya white ant. Rayap rata rata dapat memakan kayu yg telah lapuk dapat tapi bukan tak mungkin saja rayap pula dapat memakan kayu yg tetap keren seperti yg ada di hunian kita. Bila rayap telah memakan & menyerang kayu yg ada di hunian kita terang dapat amat sangat berbahaya. Sebab faktor ini mengenai dgn ketahanan hunian kita. Kalau sobat merasa rayap telah sejak mulai menyerang hunian sobat, berikut ini anjuran utk memeranginya.

4 Trik Mengusir & Membasmi Rayap Pemakan Kayu

1. Minyak Tanah
Sobat mampu memanfaatkan minyak tanah buat mengusir rayap. Caranya pass semprotkan minyak tanah di kayu yg sudah di serang rayap atau pula semprotkan di sarang-sarang rayap. Biar lebih ampuh sobat mampu melanjutkan minyak serai sbg pencampur minyak tanah.

Rayap pemakan kayu hunian
2. Tembakau
Tembakau berguna utk membunuh tungau yg rata rata menyerang anak mungil seandainya main di rumput. Nah nyata-nyatanya tembakau ini pula ampuh kepada rayap. Supaya lebih efektif sobat mampu mengkombinasikan tembakau & air dulu di diamkan satu tengah malam biar sari tembakau sepenuhnya ke luar. Dulu semprotkan air campuran itu kepada kayu yg diserang atau pun cepat ke sarang rayapnya.

3. Garam Dapur
Garam pula ampuh buat menghadapi rayap. Lumayan sobat taburkan saja garam di sarang rayap, namun trik ini kurang efektif sebab garamnya cuma berkaitan sektor permukaan. Biar lebih efektif sobat dapat mengkombinasikan garamnya bersama air & tembakau. Diamkan sewaktu satu tengah malam dulu semprotkan san siramkan di tempat-tempat yg ada rayapnya.

4. Air Kapur sirih
Sifat panas dari kapur dapat amat berbahaya sekali bagi rayap yg mempunyai kulit tidak tebal & lembut. Oleh sebab itu air kapur sirih ini sayang efektif utk membasmi rayap. Caranya pass sobat siramkan air kapur sirik ke kayu yg diserang atau pun serentak ke sarang rayap.

slide-2

Jika memang anda sudah melakukan berbagai cara tetapi rayap masih tetap ada. Kami lah solusinya. Dengan memberikan garansi hingga 5 tahun. Jasa anti rayap untuk rumah dan bangunan anda.

jasa anti rayap

Leave a Reply

*

captcha *