web analytics

Beberapa Hal Yang Perlu Anda Lakukan untuk Menghilangkan Tikus! Tahukah Anda bahwa mouse dapat masuk ke celah sekecil sepeser pun? Itu yang mereka butuhkan. Dan jika Anda berpikir ada tikus di rumah Anda, kemungkinan ada tikus di rumah Anda. Informasi yang membantu dan sedikit mengganggu ini datang dari seorang manajer pusat layanan untuk Arrow Exterminating.

Sebagai seorang ahli dalam segala hal yang berkaitan dengan hewan pengerat. Ia berbicara dengan House Beautiful untuk berbagi beberapa tips jika tikus datang berkunjung. Atau Anda juga dapat menggunakan jasa pembasmi hama fumida. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan tikus berikut ini.

Tikus bisa masuk melalui lubang terkecil.

Ternyata tikus tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyerang rumah dan kehidupan Anda. Bahkan, ia mengatakan bahwa cara masuknya ukuran uang receh adalah yang diperlukan. Sebagian besar hewan pengerat waktu, seperti serangga, menemukan kekurangan konstruksi untuk mendapatkan pintu masuk.

Beberapa pintu masuk dibuat oleh entri utilitas dan penetrasi lainnya melalui struktur. Untuk mengatasinya, Anda ingin menutup celah yang mungkin ada di rumah Anda. Jika Anda berpikir ada tikus di rumah Anda, perhatikan empat hal berikut: Kotoran, tanda lemak, bukti mengunyah, dan mungkin merusak isolasi.

Karena hewan pengerat rendah ke tanah, mereka kotor, jadi ketika ada area yang sering mereka lihat pola pemakaiannya. Itulah yang kita sebut tanda grease atau tanda gosok, itulah area yang selalu mereka tempati, seseorang menjelaskan. Jika Anda melihat ini, ia merekomendasikan dua hal: Pertama, identifikasi semua titik masuk yang mungkin dan segel. Kedua, hubungi pembasmi untuk inspeksi gratis.

Penolak bukan solusi terbaik untuk lingkungan perumahan.

John mengatakan dia memperingatkan orang-orang untuk tidak menggunakan penolak di rumah mereka karena, katakanlah Anda menempatkan beberapa di ruang merangkak dan melupakannya, hasilnya bisa menjadi bangkai yang membusuk di loteng Anda yang bisa pergi tanpa disadari sampai mulai berbau. Kelemahan lain dari penolak adalah jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda harus ekstra hati-hati karena pada dasarnya racun, John menyarankan untuk menghindarinya secara keseluruhan.

Apa  Perlu Anda Lakukan untuk Menghilangkan Tikus?

Tapi, jebakan lem bisa bermanfaat.

Tetapkan beberapa perangkat pemantauan seperti papan lem. Tikus sangat ingin tahu dan ditangkap dengan mudah, Rekomendasi nomor 1-nya adalah memanggil seorang ahli yang dapat memberi tahu Anda cara mengatasi situasi ini.

Satu setitik garam di tanah sudah cukup untuk menarik tikus.

Karena tikus memiliki penglihatan yang buruk, indera mereka yang lain lebih tinggi. seseorang mengatakan bahwa tikus akan memakan apa saja, termasuk kotorannya sendiri, untuk bertahan hidup. Remah-remah terkecil (atau setetes garam) sudah cukup untuk dimakan tikus, sehingga di mana pun Anda memiliki makanan bisa berubah menjadi area bersarang.

Jika Anda bertanya-tanya, seekor tikus bisa makan bar Snickers.

Tidak benar-benar. Seserang mengatakan jika ada bilah Snickers yang terbuka di meja, mouse akan mendapatkannya dan membawanya ke tempat bersarang mereka. Dan, jika mereka tidak bisa memindahkan sesuatu katakan saja itu kue mereka akan memakannya di sana.

Baca juga tentang 11 Cara Ampuh Membasmi Kutu Anjing

Pengumpan burung halaman belakang Anda bisa menarik lebih banyak tikus daripada burung.

Ya, makanan itu untuk burung, tetapi tikus juga akan memakannya. Selain pengumpan burung, ia menyarankan agar Anda berhati-hati terhadap makanan anjing atau kucing yang mungkin Anda tinggalkan sepanjang hari saat Anda pergi dan hewan peliharaan Anda ditinggalkan di rumah.

Jika ada satu tikus, mungkin ada tikus.

Seseorang mengatakan dalam pengalamannya dia tidak melihat bahwa mereka bepergian sendirian, jadi melihat hanya satu tikus dan menangkapnya bisa berarti ada masalah tikus yang lebih besar untuk menghilangkan tikus. Demikianlah ulasan yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca ulasan ini.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang