fbpx
Gambar Cara Agar Tidak Digigit Nyamuk

Bukan hanya untuk Anda, tapi cara agar tidak digigit nyamuk secara alami ini juga sangat penting untuk keluarga, khususnya anak-anak. Hal ini karena daya imun anak masih sangat rentan. Bagaimanapun caranya, mereka harus terhindar dari gigitan serangga penghisap darah ini.

Apalagi ada lebih dari satu jenis nyamuk dan bahayanya sangat beragam. Bisa jadi hanya bikin kulit gatal dan bentol yang pada kelanjutannya akan membuat tidur anak jadi tak nyaman. Ada yang mengakibatkan masalah kesehatan serius, bahkan sampai meninggal.

Kami yakin, tak ada orang tua di dunia yang ingin mengambil risiko buruk untuk putra dan putri mereka. Oleh karena itu, kali ini kami akan berbagi cara menghindari gigitan nyamuk di wajah, tangan, dan bagian tubuh lainnya.

Begini cara agar tidak digigit nyamuk yang mudah, alami, dan ampuh

Karena ini dimaksudkan secara khusus untuk anak, maka lebih baik menggunakan bahan alami atau cara-cara yang natural. Berikut adalah beberapa pilihannya:

Gambar Cara Agar Tidak Digigit Nyamuk

1. Pakai lotion anti nyamuk bayi

Sekarang sudah banyak tersedia lotion bayi yang bisa sekalian mengusir nyamuk. Lotion ini bisa digunakan di kulit tangan, kaki, hingga wajah. Bau lotion ini cukup menyengat dan membuat nyamuk tidak nyaman. Mereka tidak akan berani untuk mendekat ke kulit, apalagi menggigit.

2. Pakai kelambu

Selanjutnya, Anda bisa memakai kelambu. Kelambu ini bisa dipasang di kasur sehingga bisa melindungi semua orang yang ada di dalamnya.

Baca juga  Menerima Pembasmian Hama Pestcontrol Kecoa dll daerah Surya Bahari Call 021-29049130

Sayangnya, pemakaian kelambu agar terhindar dari gigitan nyamuk memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah kemungkinan masuknya serangga tersebut saat kelambu dibuka. Tidak hanya itu, kelambu kadang juga menjadi tempat berkumpulnya debu.

Oleh karena itu, perawatannya harus sangat diperhatikan. Dicuci secara rutin dan hati-hati saat buka tutup kelambunya.

3. Pakai kipas angin

Kipas angin juga menjadi salah satu item yang bisa dimanfaatkan untuk menghindari nyamuk saat sedang tidur. Mereka akan kesulitan terbang di sekitar kipas angin sehingga memilih untuk pergi.

Sayangnya, cara ini tidak cukup efektif buat Anda yang tidur di area yang jauh dari kipas angin. Jadi, tetap harus menggunakan tameng lainnya.

4. Gunakan pewangi ruangan beraroma lavender

Lavender merupakan salah satu aroma yang paling tidak disukai nyamuk. Anda bisa memelihara lavender di rumah atau jika merasa ribet tinggal beli saja pewangi semprot beraroma lavender.

Simpel, mudah digunakan, dan harganya sesuai dengan kantong. Selain itu, rumah juga akan jauh lebih harum dan terasa asri.

5. Perhatikan pilihan pakaian

Hewan penghisap darah ini sangat suka dengan sesuatu yang gelap. Jadi sebaiknya hindari pakaian yang gelap. Sebaliknya, gunakanlah pakaian yang warnanya terang.

Tidak hanya soal pilihan warna, Anda juga harus memperhatikan ketebalan kain yang digunakan oleh anak dan keluarga. Jangan terlalu tipis, karena nyamuk bisa jadi masih bisa menembusnya. Jangan terlalu tebal, kecuali di tempat Anda hawanya dingin.

Pilihlah pakaian panjang saat mau tidur agar kulit lebih terjaga meskipun sudah memakai lotion sebelumnya. Hal ini karena lotion memiliki keterbatasan waktu. Hanya bisa efektif dalam beberapa jam.

Cara menghindari gigitan dan membasmi nyamuk

Jika mereka sudah mulai sangat meresahkan hingga ada korban yang sakit, maka jangan ragu lagi. Segera panggil jasa pembasmi nyamuk. Kami, Fumida, sangat berpengalaman menangani nyamuk sehingga bisa aman dan nyaman buat anak-anak, dewasa, dan lingkungan tempat tinggal Anda.

Baca juga  Jasa Pembasmi Nyamuk di Jakarta

Silakan hubungi kami di nomor 0822.1177.1166 atau 021.2904.9130 untuk respons yang cepat. Tak hanya nyamuk, kami dikenal sebagai Pest Control terbaik. Jadi, kami bisa menangani seluruh masalah hama secara profesional.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

[recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

Call Now ButtonTelp Sekarang 0822-1123-1123