web analytics

Cara Menyingkirkan Kutu Busuk dalam Beberapa Langkah Mudah! Jika Anda menemukan gigitan pada kulit Anda, atau menemukan benda-benda kecil yang menjijikkan itu merangkak di tempat tidur Anda atau di sekitarnya, segera ambil tindakan.

jasa pembasmi kutu busuk

Jangan hidup dengan masalah yang membuat stres ini, dan jangan menghabiskan ribuan uang untuk mengganti kasur Anda. Atau membayar jasa pembasmi hama fumida untuk melakukan perawatan yang bisa Anda lakukan sendiri dengan biaya lebih murah. Inilah cara Anda dapat menyingkirkan kutu busuk tempat tidur hanya dalam beberapa langkah mudah:

Hentikan Menggigit

Tujuan pertama dalam perawatan kutu busuk adalah menghentikan kutu busuk agar tidak menggigit Anda saat Anda tidur. Jika kutu busuk tidak bisa makan, mereka tidak bisa berkembang biak. Jika mereka tidak bisa berkembang biak, maka mereka tidak bisa bereproduksi, dan serangan itu tidak akan bisa berkembang lebih jauh. Ini berarti bahwa segera setelah Anda menghapus sumber makanan mereka (darah Anda), Anda mengatur timer agar kutu mati atau Anda juga dapat menggunakan jasa pembasmi hama fumida.

Bagaimana menyingkirkan kutu busuk?

Bunuh Kutu Busuk di Ranjang Anda

Untuk memulai, lepaskan tempat tidur Anda dari semua seprai, sarung bantal, dan tempat tidur lainnya, dan segel dalam kantong sampah plastik agar kutu kasur tidak lolos dan merambah bagian lain dari rumah Anda. Bawa kantong langsung ke mesin cuci, dan cuci menggunakan air panas. Kemudian, keringkan alas tidur dengan api besar jika labelnya memungkinkan. Perawatan panas ini akan membunuh kutu tempat tidur atau telur yang bersembunyi di tempat tidur Anda.

Saat siklus cucian Anda berjalan, gunakan penyedot debu untuk menghilangkan serangga, kerang, kotoran tinja, atau telur yang mungkin ada di sepanjang lapisan kasur, bantal, pegas kotak, dan di sepanjang celah dan celah di bingkai tempat tidur, kepala tempat tidur, dan alas kaki. Tindak lanjuti penyedot debu dengan pengukus bertekanan tinggi untuk menembus jauh ke dalam kasur, pegas kotak, rangka tempat tidur, sandaran kepala, dan alas kaki untuk membunuh kutu busuk dan telur saat kontak.

Bagaimana Kutu Busuk Berkembang Biak?

Sementara kasur dan pegas kotak dibiarkan kering, semprotkan ke bawah bagian bawah bingkai tempat tidur, kepala tempat tidur, dan alas kaki dengan semprotan kontak dan sisa semprotan . Semprotan kontak akan membunuh kutu busuk dengan cepat dan kemudian menguap, sedangkan semprotan sisa akan membunuh kutu busuk selama beberapa minggu. Ingatlah untuk mengikuti label produk semprotan dan MSDS untuk penggunaan yang aman dan efektif.

Setelah matras dan pegas kotak kering, bungkuslah di tempat tidur kutu yang tertutup rapat . Bungkus sangat penting, karena mencegah kutu masuk atau keluar dari kasur dan pegas kotak, memotong tempat-tempat persembunyian utama.

Ingatlah untuk membiarkan pembungkusnya menyala setidaknya selama 18 bulan untuk memastikan bahwa kutu busuk yang ada di dalamnya mati kelaparan. Setelah bungkus diterapkan, Anda dapat meletakkan kasur dan pegas kotak kembali pada bingkai tempat tidur Anda, dan meletakkan seprai Anda yang sudah dicuci kembali di ranjang Anda.

Buat Bukti Gigitan Tempat Tidur Anda

Sekarang Anda telah membunuh kutu tempat tidur yang bersembunyi di tempat tidur Anda. Sekarang saatnya untuk melakukan tindakan defensif untuk mencegahnya. Ingat, kutu busuk dapat bersembunyi di segala jenis retakan dan celah di seluruh kamar tidur Anda. Mulai dari furnitur, di sepanjang papan lantai, dan di dalam dinding. Jadi Anda perlu cara untuk mencegah mereka keluar dari tempat tidur yang baru Anda rawat.

Dengan memotong persediaan makanan kutu (Anda), Anda menghentikan siklus pembiakan dan reproduksi mereka, membuat perawatan menjadi jauh lebih mudah. Itulah beberapa cara menyingkirkan kutu busuk yang perlu Anda ketahui.

Baca juga tentang:

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang