web analytics

Cara Menyingkirkan Kecoak dengan Baik, Anda Wajib Tahu! Jentikkan lampu dapur dan kaki-kaki serta antena kecoak di atas meja dapat hidup sampai mimpi buruk terburuk Anda, tetapi hama ini tidak hanya menyebabkan keriuhan. Mereka dapat mencemari makanan Anda.

15 Cara Efektif Membasmi Hama Kecoa

Dan menularkan bakteri berbahaya, dan yang terburuk, bertahan bahkan dari upaya pemberantasan dengan niat baik sekalipun atau menggunakan jasa pembasmi hama fumida. Untungnya mungkin untuk mematikan bahkan serangan paling keras kepala dengan beberapa tips cara menyingkirkan kecoak:

Identifikasi masalah dan cari bantuan profesional jika Anda membutuhkannya.

Dari lebih dari 4.000 spesies kecoak di dunia, kebanyakan orang Amerika hanya menemukan satu atau dua jenis: kecoak Jerman dan kecoak Amerika. Dari berbagai Jerman memiliki tubuh coklat muda dengan dua garis-garis gelap paralel di sisi dan mereka mengukur kurang dari satu inci panjang.

Karena kecoak dapat mencemari makanan Anda dan countertops dengan E. coli dan salmonella penyebab penyakit, jangan anggap enteng infestasi. Jika Anda kesulitan memberantas kecoak atau mengidentifikasi dari mana asalnya, Anda mungkin perlu membawa profesional pengendalian hama. Mereka dapat menentukan jenis apa yang Anda miliki dan sumber masalah.

Potong dari Tempat Makanannya

Seperti halnya manusia, hama ini membutuhkan makanan untuk bertahan hidup . Tidak seperti manusia, mereka dapat hidup dari hampir semua hal yang tersisa untuk mereka, seperti makanan yang belum dibuka, puing-puing, dan bahkan remah-remah.

Mulailah dengan membersihkan makanan yang tumpah atau sisa. Kotak sereal yang terlupakan di belakang kabinet adalah tambang emas untuk kecoak. Jangan tinggalkan hidangan apa pun di atas meja atau di wastafel, saran ahli entomologi Orkin, Chelle Hartzer.

Pergi lebih dalam, secara harfiah dengan memeriksa di balik lemari dan peralatan juga. “Mereka suka di belakang kulkas karena itu lingkungan yang nyaman dan hangat”, jelas seorang ahli. “Tidak ada yang membersihkan di belakang kulkas mereka sehingga biasanya ada sumber makanan untuk mereka di sana”.

Simpan sampah Anda di tempat sampah dengan penutup yang rapat dan keluarkan secara teratur, tambah Mike Goldstein, Aplikator Pestisida Bersertifikat untuk Woodstream . Jangan lupa tentang bagian bawah ember sampah juga menghapus sisa atau sisa gunk.

Bagaimana Cara Menyingkirkan Kecoak dengan Baik?

Hilangkan Tempat Persembunyian Mereka

Selain makanan, kecoak membutuhkan tempat untuk berkembang. Sudut dan celah favorit mereka termasuk tumpukan kertas dan kotak kardus, jadi daur ulang barang-barang yang Anda miliki. Membersihkan kekacauan apa pun akan mencegah kecoak berkeliaran atau kembali.

Keluarkan Umpan Tetapi Jangan Semprotkan

Meskipun sanitasi dan tata graha yang baik adalah kuncinya, Anda juga dapat menggunakan beberapa alat lain dalam perang melawan kecoak. “Umpan adalah pilihan ideal bagi pemilik rumah untuk digunakan, karena itu mudah diterapkan,” kata seorang ahli.

“Anda tidak ingin menyemprot pestisida di tempat yang luas karena dapat mencemari permukaan yang tidak Anda inginkan terkontaminasi: countertops, peralatan, dll. Umpan adalah cara yang lebih bersih dan tidak berisiko untuk mengendalikan masalah.”

Segel Titik Masuk

Kecoak dapat meratakan dan menceburkan diri melalui celah-celah atau bahkan sobek jendela, jadi singkirkan semua penyerang di masa depan dengan menutup celah antara bagian dalam dan luar ruangan (atau apartemen atau unit kondominium lainnya) dengan bahan-bahan seperti penyapuan pintu, penahan yang bening, atau baja wol.

Jasa pembasmi hama fumida menyarankan untuk turun ke lantai dan melihat jalan masuk Anda. “Jika Anda dapat melihat cahaya matahari di bawah pintu Anda, itu berarti kecoak bisa masuk”. Itulah beberapa cara menyingkirkan kecoak, yang dapat Anda coba, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca ulasan ini.

Baca juga tentang:

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

Lokasi Kantor FUMIDA

Kirimkan Kami Pesan

WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang