fbpx
Gambar 3 - Cara mengatasi semua jenis semut

Sedang mencari Jasa Pembasmi Kecoa di Surabaya untuk Restoran, Rumah, Mobil, dan Apartemen? Hubungi FUMIDA: 0822-1146-1146. Layanan PROFESSIONAL dan PASTI TUNTAS.

Kecoa


Kehadiran kecoa di dalam rumah sangatlah mengganggu, selain menjijikkan kecoa juga ternyata dapat mengganggu kesehatan penghuni rumah karena serangga ini bisa menghasilkan alergen sehingga memicu reaksi alergi, bahkan asma. Kecoa adalah serangga yang mempuyai 6 kaki, 2 antena panjang, dan 2 pasang sayap. Tergantung pada jenisnya, kecoa dewasa biasanya memiliki panjang hingga 3 sentimeter. Rata-rata, kecoa betina bisa melepaskan 30 telur sepanjang hidupnya. Kecoa yang baru menetas akan terlihat sama dengan kecoa dewasa, tapi tidak memiliki sayap.

Sesuai jenis dan kondisinya, kecoa dapat hidup hingga 12 bulan. Serangga ini tergolong berdarah dingin dan berkembang dalam kondisi yang hangat & lembap. Kecoa sangat senang tinggal di dekat sumber makanan mereka seperti dapur dan garasi.

Bahaya Kecoa Untuk Kesehatan Manusia:

  • Kecoa dapat menyebabkan penyakit berbahaya untuk manusia seperti salmonellis, disentri, dan kolera.
  • Kotoran kecoa dapat membuat alergi untuk manusia dan gangguan pernapasan seperti penyakit asma.
  • Kecoa dapat membuat makanan terkontaminasi dengan liurnya yang mengandung banyak bakteri dan dapat membuat keracunan makanan, diare, dan infeksi Staphylococcus.

Kecoa adalah hama yang bisa berkembang biak dengan sangat cepat, maka dari itu penting bagi kita untuk segera membasmi kecoa atau jika dibiarkan begitu saja, kecoa bisa menimbulkan masalah serius bagi kesehatan keluarga Anda. Segera selesaikan masalah hama kecoa di rumah maupun bisnis Anda dengan Fumida jasa pembasmi kecoa di surabaya.

Kenapa Harus Memilih Fumida Untuk Jasa Pembasmi Kecoa di Surabaya?


Terdaftar di ASPPHAMI

Fumida adalah perusahaan yang resmi terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI)


Perusahan Pengendali Hama Terbaik

Sebagai perushaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang positif dari banyak klien kami pada Google


Testimoni Artis – Julie Estelle

“Saya sangat puas atas pelayanan Fumida Pembasmi Kecoa, Saya sangat merekomendasikan menggunakan jasa ini”


Cara Membasmi Kecoa


Cara membasmi kecoa yang kita ketahui pada umumnya selalu menggunakan bahan kimia yang berbahaya dan harus menggunakan peralatan keamanan agar chemical tidak terkena kulit ataupun tubuh kita, kali ini kita akan membahas bagaimana membasmi kecoa dengan bahan-bahan yang aman dan ramah lingkungan.

Pilih metode yang Anda butuhkan untuk membasmi kecoa di rumah maupun bisnis Anda

Cara membasmi kecoa dengan bahan alami

Cara membasmi kecoa di kamar mandi

Cara basmi kecoa hingga tuntas

Jenis Kecoa dan Siklus Hidup Kecoa


Kecoa merupakan serangga yang memiliki banyak jenis di dunia, namun ada beberapa saja yang sering kita temui di Indonesia, berikut ini adalah jenis kecoa yang sering ditemui di Rumah:

Kecoa Amerika (Periplaneta americana)

Gambar 1 - Jenis kecoa terbang

Kecoa Jerman (Blatella germanica)

Kecoa Bergaris Coklat (Supella longipalpa)

Setelah mengetahui jenis-jenis kecoa, hal yang penting untuk diketahui adalah siklus hidup dari kecoa itu sendiri yang ada pada artikel berikut: Siklus hidup, morfologi, dan cara pengendalian kecoa

Alasan Kenapa Rumah Banyak Kecoa


Kecoa tinggal di rumah kita bukan tanpa alasan dan tujuan, mereka akan hidup di rumah kita karena mereka menemukan apa yang mereka butuhkan. Sebagai makhluk hidup kecoa butuh makanan dan tempat tinggal, jika mereka bisa menemukan itu di rumah Anda, maka bersiap-siaplah dapur Anda akan menjadi sarang yang ideal untuk mereka berkembang biak.

Untuk memastikan kecoa tidak hadir kembali, kenali alasan mengapa rumah kita disenangi oleh kecoa berikut ini:

  • Sisa Makanan – Kecoa adalah serangga yang tidak pilih-pilih soal makanan, mereka akan memakan semua makanan yang mereka temui. Maka dari itu penting bagi kita untuk selalu membuang sisa makanan yang ada di dapur kita ke luar rumah dan menyimpan makanan pada tempat yang aman dari kecoa agar kecoa tidak betah berlama-lama di rumah Anda.
  • Kehangatan – Menurut temuan di lapangan oleh banyak tim teknisi kami, kebanyakan kecoa akan mencari tempat yang lebih hangat di dalam rumah dan juga dekat dengan sumber makanan, seperti area garasi dan dapur.
  • Kelembaban – Kecoa juga menyukai tempat lembab seperti di bawah wastafel dan dekat saluran pipa di dapur yang juga dekat dengan sumber makanan mereka.

Anda dapat mencegah kecoa hadir di rumah Anda dengan membaca artikel Cara Menyingkirkan Kecoa Dengan Benar

Gunakan Jasa Pembasmi Kecoa Profesional


Fumida adalah penyedia layanan jasa pembasmi kecoa profesional yang melayani rumah dan kantor dengan pengalaman dari ribuan klien yang puas dengan jasa pembasmi kecoa Fumida. Kami selalu menjadikan kepuasan klien sebagai budaya perusahaan yang telah menjadi standar layanan kami.

0822-1146-1146

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa pembasmi kecoa profesional Fumida, Anda bisa langsung menghubungi Customer Service kami. Jasa Pembasmi Kecoa di Surabaya mencangkup daerah Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantian, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, dan Wonokromo.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    Call Now ButtonTelp Sekarang 0822-1123-1123