Nyamuk adalah salah satu hewan penghisap darah yang kehadirannya sangat menyebalkan. Bunyinya yang berisik dan gigitannya begitu mengganggu. Apalagi nyamuk tidak kenal batas waktu kapan mereka akan berhenti mengganggu. Tidak sampai disitu, gigitan nyamuk ternyata bisa menyebabkan berbagai macam penyakit berbahaya seperti malaria, demam berdarah dan DBD.

Saat ini sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir nyamuk dari rumah. Mulai dari cara yang tradisional, menggunakan bahan kimia sampai alat pengusir nyamuk elektrik. Tidak jarang orang-orang menggunakan versi sendiri untuk mengusir nyamuk. Salah satunya dengan cara ditepuk menggunakan kedua tangan.

6 Solusi Paling Ampuh Untuk Menghilangkan Nyamuk Di Rumah

Jika dibiarkan bersarang di rumah, lama kelamaan nyamuk akan menyebarkan wabah penyakit yang sangat berbahaya. Sehingga Anda perlu melakukan tindakan lebih lanjut untuk mengatasinya. Karena jika sudah mewabah bukan penggunaan bahan alami dan obat nyamuk lagi sebagai solusinya. Nah untuk referensinya, berikut ada 6 solusi jitu yang mudah dilakukan untuk menghilangkan nyamuk di rumah.

  1. Tutup celah udara di pintu dan jendela

Ukurannya yang kecil memungkinkan nyamuk lebih mudah masuk ke dalam ruangan melalui celah-celah udara. Salah satunya celah udara di pintu dan jendela. Terkadang tidak semua orang menyadari hal ini. Sebagai solusinya, sebaiknya tutup semua celah-celah tersebut dengan kasa atau papan tambahan.

Tips ini dinilai cukup ampuh untuk mengusir nyamuk dan dapat mengurangi intensitas nyamuk masuk ke dalam ruangan. Selain itu, pastikan Anda tidak sering membuka pintu dan jendela dalam waktu yang lama. Setelah membuka pintu atau jendela, segera tutup kembali agar nyamuk tidak bisa masuk.

  1. Jangan biasakan menumpuk baju kotor terlalu lama
Baca juga  Info Pembasmian Hama Pestcontrol Semut dll daerah Pasanggrahan Telp 021-29049130

Konon katanya, nyamuk sangat senang dengan tempat kotor dan berbau. Salah satunya tumpukan atau gantungan baju kotor. Solusinya, jangan terlalu lama membiarkan baju kotor menumpuk. Segera cuci pakaian Anda setelah digunakan sehingga tidak mengundang nyamuk untuk menjadikannya sarang.

Sekalipun Anda ingin menggunakan kembali pakaian tersebut, jangan dibiarkan terlalu lama menumpuk dan menggantung. Jika perlu, baju kotor yang menumpuk dan menggantung ini harus disemprot dengan obat nyamuk.

  1. Gunakan alat elektrik pembasmi nyamuk

Cara selanjutnya, gunakan alat elektrik untuk membasmi nyamuk. Salah satunya raket listrik. Cara mengaplikasikan benda ini sangat mudah. Cukup dengan menyalakannya, kemudian kibaskan raket ke arah nyamuk. Selain raket listrik, Anda bisa menggunakan lampu listrik yang terhubung melalui stopkontak.

  1. Bersihkan perabotan penampung air secara rutin

Air yang menggenang menjadi media yang paling disenangi nyamuk untuk berkembang biak. Jika dibiarkan, nyamuk di rumah Anda akan semakin banyak. Untuk itu, bersihkan perabotan penampung air secara rutin untuk mencegah jentik-jentik nyamuk berkembang biak.

  1. Gunakan obat pengusir nyamuk

Cara ini merupakan cara yang paling sering dilakukan. Ada beberapa bentuk obat pengusir nyamuk yang banyak beredar di pasaran mulai dari obat nyamuk elektrik, bakar dan semprotan nyamuk. Bahkan tidak jarang orang-orang masih menggunakan bahan alami untuk mengusir nyamuk.

  1. Menggunakan jasa pembasmi nyamuk

Jika kelima cara diatas masih belum efektif, solusi terbaik adalah menggunakan jasa pembasmi nyamuk. Pilihlah jasa yang sudah professional sehingga mampu memberikan hasil memuaskan. Salah satu pilihan yang tepat yaitu Fumida.

Telah berpengalaman sebagai perusahaan pengendalian hama dan serangga selama 10 tahun lebih, layanan dari Fumida tidak perlu diragukan lagi. Ditambah dengan bantuan tim ahli dan professional. Bahkan banyak artis-artis tanah air yang sudah mempercayakannya sebagai solusi pemberantas nyamuk. Info mengenai pemesanan pembasmian nyamuk, langsung hubungi customer service di 0822-1123-1123 dan 021-29049130.

Leave Comment

1 × three =

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu mempercayakan Fumida untuk mengendalikan hama pada bangunan Anda karena kami selalu menjaga kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    [recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

    Call Now ButtonTelp Sekarang 0822-1123-1123