fbpx

Bersihkan rumah anda dari hama kecoa yang membuat rumah terlihat kotor. Fumida ahlinya Jasa Pembasmi Kecoa di Solo memberikan solusi terbaik. Segera hubungi 0822-1146-1146.

Jasa Pembasmi Kecoa di Solo


Hama kecoa selain mengganggu juga bisa membuat kesan rumah menjadi kotor dan jorok. Kecoa juga dapat berbahaya bagi kesehatan kita karena mereka dapat membawa penyakit dan kuman berbahaya jika kuman dari mereka telah mengkontaminasi makanan kita.

Kecoa dapat hidup hingga 12 bulan lamanya serta berkembang biak dengan mudah dan cepat. Jika kecoa tidak segera dibasmi kecoa akan memenuhi tempat mereka tinggal. Tempat favorit kecoa merupakan tempat-tempat yang lembap, hangat dan dekat dengan sumber makanan mereka, contohnnya dapur dan garasi karena kecoa merupakan serangga berdarah dingin.

Bahaya yang ditimbulkan kecoa bagi kita:

  • Kuman disentri, salmonellis, dan kolera merupakan kuman dan penyakit berbahaya yang dibawa kecoa.
  • Selain kuman yang dibawa kecoa, kotoran kecoa juga dapat membuat manusia terjangkit gangguan pernapasan seperti alergi dan asma.
  • Makanan kita dapat terkontaminasi bakteri yang dibawa kecoa dengan air liurnya. Hal ini yang menyebabkan manusia keracunan makanan, diare, dan infeksi Staphylococcus.

Jika lingkungan anda sudah banyak hama kecoa segera hubungi Jasa Pembasmi Kecoa di Solo, jangan sampai mereka tambah berkembang biak dan mengancam kesehatan kita. Sebelum semakin menimbulkan masalah serius segera hubungi ahli pembasmi hama kecoa Fumida.

Fumida Jasa Pembasmi Kecoa di Solo yang Profesional dan Handal.


Terdaftar di ASPPHAMI

Fumida telah resmi terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI)


Perusahan Pengendali Hama Terbaik

Sebagai pelayanan jasa pengendalian hama terbaik kami juga memiliki review google yang positif dari banyak klien kami.


Testimoni Artis – Julie Estelle

“Saya sangat puas atas pelayanan Fumida Pembasmi Kecoa, Saya sangat merekomendasikan menggunakan jasa ini”


Gambar 3 - Cara Membasmi Kecoa

Cara-Cara Bagaimana Membasmi Kecoa


Menggunakan daun pandan, daun sirsak, kapur barus, dan masih banyak lagi merupakan bahan-bahan alami yang dapat mengusir dan membasmi hama kecoa. Tidak harus membasmi dengan menggunakan bahan kimia dan chemical yang berbahaya bagi lingkungan dan diri anda. Kami memberikan beberapa tips untuk membasmi kecoa sendiri dirumah.

Dibawah ini merupakan rekomendasi dari Fumida untuk membasmi kecoa yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Cara membasmi kecoa dengan bahan alami

Cara membasmi kecoa di kamar mandi

Cara basmi kecoa hingga tuntas

Beberapa Siklus Hidup dan Jenis-jenis Kecoa


Serangga ini mempunyai jenis yang berbeda-beda di dunia, tetapi hanya beberapa saja yang dapat ditemui di Indonesia, dibawah ini jenis kecoa yang paling banyak atau sering di temukan di Rumah:

Kecoa Amerika (Periplaneta americana)

Gambar 1 - Jenis kecoa terbang

Kecoa Jerman (Blatella germanica)

Kecoa Bergaris Coklat (Supella longipalpa)

Pada artikel dibawah ini berisi tentang bagaimana siklus hidup kecoa, bagaimana mereka hidup, dan memahami kebiasaan kecoa itu sendiri. Berikut artikelnya:

Siklus hidup, morfologi, dan cara pengendalian kecoa

Kenapa sih banyak kecoa di rumah?


Hama kecoa membutuhkan makanan untuk kelangsungan hidup mereka serta untuk mereka berkembang biak dengan baik. Untuk mendapatkan makanan yang mereka butuhkan, mereka akan berusaha mencarinya dimanapun. Contohnya tempat langganan yang sering mereka kunjungi ialah dapur, yang sangat cocok dengan kriteria tempat tinggal dan berkembang biak bagi kecoa.

Anda harus mengenali mengapa rumah kita menjadi tempat berkembang biak atau sarangnya kecoa dengan ini anda bisa mencegah kecoa masuk ke rumah Anda dengan menghilangkan beberapa kriteria dibawah ini :

  • Sisa Makanan – Sisa makanan sangat disukai oleh kecoa, Dapur sebagai contoh yang banyak memiliki sisa makanan atau remah-remah makanan. Sebaiknya anda segera membuangnya jika terdapat sisa makanan di dapur atau disekitar lingkungan anda.
  • Tempat yang Hangat – Tempat yang hangat sangat disukai oleh kecoa karena cocok untuk mereka berkembang biak dengan baik sehingga kita tidak sadar kalau kecoa sudah menjadi koloni yang besar.
  • Tempat yang Lembab – Mereka senang berada ditempat yang tingkat suhu kelembabannya cukup untuk mereka hidup dan didukung dengan dekatnya sumber makanan.

Kami juga merekomendasikan artikel ini Cara Menyingkirkan Kecoa Dengan Benar untuk informasi yang lebih lengkap tentang menyingkirkan kecoa serta mencegah kecoa berada di rumah Anda.

Memanggil Ahli Pembasmi Hama Kecoa


Fumida siap melayani anda dengan jasa pembasmi kecoa di Solo. Dengan memiliki teknisi yang handal dan berpengalaman menjamin rumah anda dan lingkungan disekitar anda menjadi bebas dari hama kecoa yang sangat mengganggu kenyamanan dan kesehatan anda. Kami memastikan pelayanan yang anda dapat sangat baik menjadi poin bagi kami agar klien kami sangat puas. Fumida melindungi anda dan tempat tinggal anda dari serangan hama kecoa.

 

Segera Hubungi 0822-1146-1146

Untuk Informasi Lebih Lanjut mengenai jasa pembasmi kecoa di Solo, Segera hubungi Call Center kami.
Fumida kini hadir di Banjarsari, Jebres, Laweyan, Pasar Kliwon, dan Serengan.

Leave Comment

FUMIDA sangat bangga dapat menjadi partner dalam menjaga kenyamanan di rumah maupun perusahaan Anda. Jangan ragu untuk memberikan kepercayaan dalam hal mengendalikan hama di tempat Anda, karena kami tidak akan pernah mengecewakan kepercayaan yang Anda berikan.

PT Fumida Pestindo Jaya

Kirimkan Kami Pesan

    [recaptcha id:1 class:g-recaptcha theme:light]

    Call Now ButtonTelp Sekarang 0822-1123-1123